Keluarga Sule Berduka, Mantan Istri Sule Meninggal

Tolakamsiong – Keluarga Sule Berduka, Mantan Istri Sule Meninggal. Berita duka hadir dari keluarga pelawak serta presenter Sule. Bekas istrinya, Lina, diberitakan sudah wafat. Berita mengagetkan itu hadir dari manager Sule, Panji Komara, dalam Insta story account Instagram-nya. “Assalamualaikum. Berita duka hadir dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu terkasih sudah berpulang ke rahmatullah pagi hari,” catat Panji seperti diambil Kompas, Sabtu (4/1/2020). Panji ucapkan permintaan maaf sebab Sule serta putranya, Rizky Febian, tidak dapat ada dalam satu acara pada pihak pelaksana.

“Saya jadi manajer kang Sule sebagai wakil kang Sule serta Rizky Febian dengan berat hati meminta maaf yang sebesar besarnya pada glafidsyamedika_surabaya tidak bisa ada di acara grand opening surabaya, disangka bisa dipahami serta minta doa dari rekan teman sekaligus rezagladys serta attaubah.mufid,” sambungnya.

Sesaat pada upload yang lain, Panji, ucapkan duka pada Sule serta anak-anaknya. Panji minta pada mereka untuk tabah hadapi ini semua. “Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf gak dapat ke Bandung, saya harus mengakhiri pekerjaan di Surabaya,” catat Panji.

Baca Juga : Nikita Mirzani Donasi uang sebesar Rp20 Juta untuk Korban Banjir

Sampai berita ini disiarkan, Kompas masih cari info dari keluarga Sule. Lina serta Sule menikah pada 1997. Dari pernikahan itu, mereka memiliki empat orang anak. Mereka ialah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, serta Ferdinan Ardiansyach. Tetapi, pernikahan mereka berbuntut dalam perceraian sesudah 21 tahun membuat bahtera rumah tangga.

Perceraian di antara Sule serta Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Setelah bercerai dari Sule, Lina diberitakan menikah dengan satu orang pria namanya Teddy. Mereka menikah pada Januari 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply