Keluar Dari Liverpool Simone Mignolet Tidak Menyesal

Keluar Dari Liverpool Simone Mignolet Tidak Menyesal Simon Mignolet benar-benar tidak menyesal tinggalkan Liverpool yang sedang memandang gelar Liga Primer Inggris 2019/2020. Dia merasakan trofi tidak kurang penting dari menit bermain.

Mignolet tinggalkan Liverpool untuk masuk Klub Brugge pada Agustus 2019. Sepanjang enam musim mengenakan seragam The Reds, dia tidak pernah rasakan juara Liga Primer Inggris.

Tetapi, sesudah dianya pergi, Liverpool sedang dalam jalan positif untuk memenangi trofi itu. Mohamed Salah serta mitra sekarang pimpin klassemen sesaat dengan keunggulan point cukup jauh.

Liverpool mengumpulkan 34 point dari 12 pertandingan. Mereka unggul delapan point dari dua team kompetitor paling dekat, yakni Leicester City serta Chelsea. Keadaan ini membuat Liverpool dijagokan jadi calon kuat juara.

Meskipun begitu, dia cukup banyak juga menyesal tinggalkan Liverpool. Buat Mignolet, sia-sia saja memenangkan satu trofi bila dianya tidak mendapatkan peluang bermain.

“Tidak, sebab saya sudah mengetahui peluang yang ada. Saya tidak berpikir sekalinya: ‘Sial, saat ini Liverpool dalam perebutan gelar juara serta saya telah pergi’,” kata Mignolet pada Het Belang van Limburg, diambil Mirror.

“Saya bisa bertahan di Liverpool untuk membuahkan makin banyak uang, berkompetisi untuk gelar liga serta Liga Champions. Tetapi bagaimana juga, sepanjang Anda tidak ada di starting XI, rasa-rasanya akan berlainan,” sambungnya.

“Jadi saya lebih pilih bermain jadi starter di Klub Brugge dibanding merampas gelar Liga Inggris jadi alternatif di Liverpool,” katanya memberikan tambahan.

Di Klub Brugge, Mignolet tampil jadi penjaga gawang penting. Pada musim 2019/2020, bekas pemain Sunderland ini sudah tampil dalam 20 laga di semua persaingan.

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply