Kehamilan Mutia Ayu Istri Glenn Fredly

Kehamilan Mutia Ayu Istri Glenn Fredly- Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, waktu lalu sempat diberitakan tengah memiliki badan dua. Tetapi keduanya belum memverifikasi kebenaran rumor itu. Tetapi yang paling baru, Mutia Ayu seolah membetulkan berita itu lewat satu upload di Instagram Story. Dalam upload itu, Mutia Ayu menjawab keinginan warganet berkaitan make-up yang dia pakai seharian. Upload Mutia Ayu itu selanjutnya diupload lagi oleh satu account isu di Instagram, @mak_nyiyir2.

“Kebanyakan DM yang bertanya mengenai make up sehari2. Next saya kasih tahu,, Melalui Live IG/ IG TV ajh ya,,” catat Mutia Ayu.Sebagai sorotan ialah kalimat seterusnya dari Mutia Ayu. Dia menyebutkan dianya dalam kata “bumil” yang disebut akronim dari “ibu hamil”. “kalau satu2 balas Bumil Pusing,” lanjut Mutia Ayu.

 

Baca Juga : Berita Harian terupdate

 

Selain itu, isu kehamilan Mutia Ayu sempat juga ada dikarenakan upload sang suami, Glenn Fredly.

Glenn Fredly mengemukakan berita gembira itu otomatis melalui photo yang dia upload di Instagram. Vokalis bernada merdu ini memphoto sang istri yang terlihat sedang menggenggam perutnya.

“Love you both forever.. Romansa ke masadepan,” catat Glenn Fredly dalam bahasa Inggris.

Dalam posting itu Glenn memang tidak mengatakan kata hamil di dalamnya. Tetapi dia menyebutkan kata ‘Kalian berdua’, sesaat dalam frame itu cuma ada Mutia.

Yang berarti, ada figur lain yang berada di dalam diri Mutia. Bukankah itu jabang bayi di kandungan sang istri? Gayanya yang menggenggam perut juga jadi satu pemberi tanda jika photo ini ialah maternity shoot alias pengambilan foto kehamilan.

Sayangnya, dalam upload itu, Glenn Fredly menonaktifkan kotak kometar.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply