Kehadiran Mourinho Membuat Tottenham Sering Kebobolan

Tolakamsiong – Kehadiran Mourinho Membuat Tottenham Sering Kebobolan. Sejak Jose Mourinho datang ke Tottenham Hotspur, ‘The Lilywhites’ justru jadi tim yang paling sering kebobolan di Liga Inggris.

Mourinho selama ini dikenal sebagai pelatih pragmatis yang mengutamakan hasil dibandingkan permainan indah. Hal itu yang kemudian mendorong Mourinho sering memainkan strategi bertahan untuk mendapat hasil bagus.

Namun sejak Mourinho datang ke Tottenham, ‘The Lilywhites’ justru jadi tim yang paling sering kebobolan. Bersama Arsenal, Tottenham sudah kebobolan 14 gol sejak Mourinho datang.

Mourinho sendiri belum benar-benar bisa mengangkat posisi Tottenham. Saat ini Dele Alli dan kawan-kawan ada di posisi ketujuh dengan nilai 26 poin, berjarak enam angka dari Chelsea yang ada di posisi kedua.

Mourinho mencatat empat kemenangan dan dua kekalahan dalam enam laga bersama Tottenham. Kekalahan lawan Manchester United dan Chelsea berperan besar di balik belum mampunya Mourinho mengangkat posisi Tottenham ke zona Liga Champions.

Baca Juga : Leicester vs Liverpool, Final Penentu Gelar Dini hari

Peluang Tottenham untuk merangkak naik tersaji di laga Boxing Day. Tottenham akan menghadapi Brighton&Hove Albion.

Dalam laga Boxing Day ini, Tottenham didukung rekor bagus. Klub ibu kota Inggris ini tak terkalahkan dalam 13 laga Boxing Day terakhir di Premier League dengan catatan 10 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu Brighton justru punya peruntungan buruk di laga Boxing Day. Brighton tak pernah menang dalam 10 laga Boxing Day yang mereka lakoni dengan catatan empat hasil imbang dan enam kekalahan.

1 Comment on Kehadiran Mourinho Membuat Tottenham Sering Kebobolan

Leave a Reply