Keegoisan Liverpool Saat Mengalahkan Wolves

Tolakamsiong – Keegoisan Liverpool Saat Mengalahkan Wolves. Mohamed Salah 3x bermain egois waktu Liverpool menaklukkan Wolverhampton Wanderers 2-1 pada minggu ke-24 Liga Inggris di Stadion Molineux, Kamis (23/1) malam waktu ditempat.

Peristiwa pertama berlangsung waktu Salah memaksakan untuk cetak gol waktu Takumi Minamino dalam urutan lebih baik di waktu injury time set pertama.

Salah pilih menggiring bola ke kotak penalti serta menendang bola yang pada akhirnya diblok bek Wolves. Striker sayap asal Mesir itu meremehkan Minamino yang telah memberi code minta bola di kotak penalti musuh.

Kesempatan yang terbuang itu membuat The Reds tidak berhasil melipatgandakan posisi jadi 2-0. Liverpool telah unggul terlebih dulu waktu Jordan Henderson menjebol gawang Rui Patricio di menit ke-8.

Diawalnya set ke-2, Salah kembali bermain egois sesudah merampas bola dari winger Wolves, Adama Traore. Bekas pemain AS Roma itu melepas tendangan ke gawang musuh daripada memberi umpan pada Roberto Firmino.

Berita Bola Lainnya : Tottenham Vs Norwich: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Penting Spurs

Walau sebenarnya, Firmino tidak terkawal serta ada di urutan yang lebih baik di kotak penalti Wolves untuk cetak gol untuk Liverpool.

Di menit ke-70, egoisme Salah kembali ada. Striker sayap berumur 27 itu memaksakan untuk tembak dari pojok sempit ke gawang Wolves.

Sebelum Salah melepas shooting, rekanan segrupnya Alex Oxlade-Chamberlain ada dalam urutan bebas disamping kanan kotak penalti musuh. Tetapi Salah justru menggiring bola dekati Chamberlain dan melepas shooting yang gampang dihalau oleh Rui Patricio.

Mujur buat Liverpool permainan egois Salah tidak punya pengaruh di hasil team. Puncak klassemen Liga Inggris itu masih menang karena gol penentu yang diciptakan Firmino di menit ke-84.

Gol striker asal Brasil itu membuat score jadi 2-1 sesudah Wolves sempat menyamai score karena andil, Raul Jimenez diawalnya set ke-2.

Be the first to comment

Leave a Reply