Kedekatan Luna Maya Dengan Ryochin

Tolakamsiong – Kedekatan Luna Maya Dengan Ryochin. Luna Maya diberitakan tengah merajut jalinan dengan pria asal Jepang, Ryochin. Waktu isu ini di konfirmasi, aktris Rumah Kentang ini mengaku terdapatnya hubungan itu.

“Ada dong tentunya,” tutur Luna Maya dalam Instagram Starpro pada 28 November tempo hari.

Pernyataan Luna Maya semakin membuat mass media yang mengejarnya makin ingin tahu. Apa jalinan itu mencakup hal istimewa yang berlangsung antara aktris kelahiran Denpasar itu dengan Ryochin.

Menjawab hal itu, sekalian tersenyum Luna Maya menayangkannya.

“Enggak ada (jalinan istimewa), sayang sekali,” katanya.

Bekas kekasih Ariel Noah ini menjelaskan jika dianya serta Ryochin sekedar hanya rekan untuk sekarang.

Baca Juga : GEGER FOTO GISELLA ANASTASIA PAKAI CELANA KULIT

Walau akui bersahabat baik, tetapi tidak dapat disangkal Luna Maya terlihat seringkali berkunjung ke Negara Jepang. Serta dalam satu peluang, dia kelihatan makan malam dengan keluarga Ryochin.

“Ketemunya sama banyak keluarga,” kata Luna dengan singkat sekalian masuk ke mobil.

Berita hubungan Luna Maya serta Ryochin sempat ditanyakan pada Ayu Dewi. Tetapi, teman dekat Luna itu malas membeberkannya.

“Nanya nya sama Luna lah. Waktu iya gue bocorin, nanti tidak jadi sahabatnya . Terus gue jadi teman dekat elu,” papar Ayu Dewi waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan pada 27 November.

Bila Ayu Dewi bungkam, lain dengan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini sempat mengungkapkan bila Luna Maya tengah dekat sama pria asal Jepang. Walau sebenarnya saat itu marak terdengar aktris The Doll ini dirumorkan berpacaran dengan Faisal Nasimuddin.

“Luna Maya bukan sama orang Malaysia,” kata Raffi pada Oktober lalu dalam suatu acara tv.

Raffi memerintah beberapa host di acara itu cari negara yang belakangan ini didatangi bekas kekasih Ariel Noah itu. Waktu Addry Danuatmadja menyebutkan Jepang, bapak satu anak ini mengiyakannya.

Tidak hanya pernyataan Raffi, Luna Maya serta Ryochin juga tidak sangsi berhubungan di Instagram melalui berbalas komentar. Perihal ini pula yang memunculkan keraguan netizen tentang jalinan mereka.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply