Kebersamaan Gading Martin Dengan Seorang Wanita

Gading Marten dapat menggeggerkan dunia Instagram dengan upload yang ia bagi pada Minggu (13/10/2019). Masalahnya dalam photo itu, duda Gisella Anastasia ini memperlihatkan kebersamaan dengan seseorang wanita yang didapati bernama Juria Hartmans.

Serangkaian upload itu terbagi dalam dua photo berlatar sama. Gading serta Juria terlihat saling menggunakan baju casual.

Gading kelihatan kenakan kaus berwarna putih dengan topi abu-abu jadi pelengkap penampilannya. Selain itu, Juria terlihat menggunakan tengtop hitam.

Ekspresi muka yang dipertunjukkan kedua-duanya juga cukup solid. Di photo pertama, Gading menjulurkan lidahnya sambil memandang Juria yang menempatkan muka cemberut.

Berlainan dari photo pertama, di potret selanjutnya, mereka saling menunjukkan senyum manis mengarah camera. Senyuman itu seolah mengisyaratkan jika kedua-duanya dalam kondisi bahagia.

 

Ekspresi muka yang dipertunjukkan kedua-duanya juga cukup solid. Di photo pertama, Gading menjulurkan lidahnya sambil memandang Juria yang menempatkan muka cemberut.

Diberikan lebih dari 10 jam lalu, upload itu juga telah ramai disikapi beberapa netizen. Deretan rekanan selebritis juga ikut tinggalkan jejak melalui kotak kometar.

Sejumlah besar dari mereka merayu Gading Marten karena berpose dengan seseorang wanita. Misalnya, bekas kekasih Gading, Astrid Tiar.

“Cugongggg jose fernando,” catat Astrid dengan menyisipkan emoticon hati.

“Undangannya kak,” sahut Ari Lasso.

“Cantik dun, buruan deh honeymoon kesini,” kata teman dekat Gading lainnya.

Lalu apa wanita itu benar kekasih Gading Marten? Sayangnya, putra aktor kawakan Roy Marten itu belum memberi info berkaitan wanita yang dengannya dalam photo itu.

Selain itu, dari pencarian Okezone lewat account Instagram Juria, wanita yang berteman dengan Pevita Pearce itu tidak mengupload photo yang sama dalam feed Instagram pribadinya. Tetapi, lewat Insta Storiesnya, Juria menyimpan satu video singkat bersama dengan Gading Marten.

Dalam photo itu, kedua-duanya tengah ada di mobil. Gading sendiri duduk di bangku pengemudi. Kelihatan senyum bahagia di muka Gading yang sedang menyetir mobil.

Salam Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply