Kayla Braxton Presenter WWE Positif Covid

Tolakamsiong –  Nasib malang menerpa pembawa acara gulat WWE, Kayla Braxton. Dia diketahui 2x dipastikan positif menanggung derita virus corona covid-19 dalam beberapa waktu paling akhir.

Seperti dikutip Sportskeeda, Kayla pertama-tama diketahui positif virus corona covid-19 pada Maret kemarin. Tetapi pada tes Juni, dia rupanya masih dipastikan positif untuk ke-2 kalinya.

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

“Awalannya cuma ingin diam diri, tapi semenjak tiap orang semakin pilih memberitahukan, saya berasa turut bertanggungjawab,” tulisnya.

“Perhatian, Anda bisa dipastikan positif untuk yang ke-2 kalinya. Awalannya saya dipastikan postiif pada Maret serta merasakan aman saat sembuh. Tetapi rupanya tidak, jangan bodoh seperti saya,” tulisnya memberikan tambahan.

Faksi WWE juga tidak diam diri menanggapi pengakuan Kayla. Dari informasi yang tersebar, mereka telah minta tiap faksi yang terjebak di WWE untuk menggunakan masker.

Sebelum Braxton, pembawa acara WWE lain asal Kanada, Renee Young semakin dulu mengatakan dianya positif. Mengakibatkan, dia sangat terpaksa menggagalkan beberapa acara.

“Acara saya diurungkan serta saya dipastikan positif. Gunakan masker serta bersihkan tangan Anda. Menjaga keselamatan semua,” catat Young.