karena Ingin Terlihat Lebih Hebat dari Messi, Ronaldo Pindah Ke Juventus

Juventus' Portuguese forward Cristiano Ronaldo gestures during the Italian Serie A football match between Inter Milan and Juventus on April 27, 2019 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP)MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images

Tolakamsiong – Legenda Liverpool, Jamie Carragher memperhitungkan keputusan Cristiano Ronaldo buat pindah klub sebab mau memperoleh alasan kalau dirinya lebih hebat dari Lionel Messi.

Carragher menyangka keputusan Ronaldo buat pindah malah meyakinkan kalau CR7 perlu suatu perihal yang dapat dijadikan alasan kalau dirinya lebih baik dibanding Messi.

” Aku rasa seperti itu alibi Ronaldo pindah. Aku rasa ia ketahui kalau ia senantiasa dilihat di balik Messi, jadi aku berpikir Ronaldo lumayan pintar mengambil langkah ini.”

” Ronaldo saat ini dapat mengatakan aku dapat memenangkan liga di beberapa negeri, dapat jadi pencetak berhasil paling banyak di beberapa negeri. Aku rasa ia melaksanakan perihal yang berlawanan dengan Messi serta berupaya membagikan cerminan kalau ia merupakan wujud yang berbeda,” ucap Carragher semacam dilansir dari Mirror.

Baca Juga : karena Corona, PSSI Tunda Gelar Piala AFF U-16 dan U-19

Carragher memperhitungkan perihal yang dicoba oleh Ronaldo, ialah berpindah klub tidak butuh dicoba oleh Messi. Bintang asal Argentina itu dikira tidak butuh pindah dari Barcelona buat meyakinkan kalau dia merupakan pemain hebat.

” Ia terdapat di klub besar serta ia merupakan pemain terbaik di klub itu, pula di Eropa. Pemain terbaik hendak menampilkan penampilannya dalam laga besar serta seperti itu yang telah dia jalani.”

” Aku tidak sangat mencermati komentar itu[yang berkata Messi wajib pindah]. Pasti langkah Ronaldo pula hebat tetapi perihal itu tidak lalu membuat opsi Messi layak dikritik,” ucap Carragher.

Carragher kemudian membagikan contoh wujud pemain- pemain yang loyal pada satu regu.

” Aku tidak sempat menyangka Franco Baresi serta Paolo Maldini lebih lemah dibanding bek lain cuma sebab mereka tidak sempat meninggalkan AC Milan.”

” Perihal yang sama pula berlaku untuk Lionel Messi yang tidak meninggalkan Barcelona. Kenapa dia wajib meninggalkan Barcelona?” ucap Carragher.