Kapal Pesiar Berlabu Di kamboja

Tolakamsiong – Kapal Pesiar Berlabu Di kamboja. Kapal pesiar MS Westerdam tidak diterima berlabuh di 5 negara Asia, adanya kecemasan penyebaran Virus Corona. Kapal itu pada akhirnya bisa berandar selesai diperbolehkan berlabuh di Kamboja.

Dipunyai oleh Holland America Line serta berbasiskan di Amerika Serikat, kapal ini pergi dari Hong Kong pada 1 Febuari lantas dengan 1.455 penumpang serta 802 crew kapal.

Ketetapan Kamboja terima kapal itu berlabuh juga memperoleh pujian dari Pimpinan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus menjelaskan, itu ialah “contoh solidaritas internasional yang dengan berkelanjutan kami meminta.”

Kontrol kesehatan dengan teratur pada penumpang sudah diresmikan serta tidak terdapatnya masalah penyebaran Virus Corona sampai sekarang.

Tidak hanya memperoleh penampikan untuk berlabuh di Thailand, kapal itu sempat juga tidak diterima Taiwan, Guam, Filipina, serta Jepang, seperti diambil dari BBC, Kamis, (13/2/2020).

Pada Kamis pagi hari, kapal disampaikan sukses sampai di titik jangkar di Kota Pelabuhan Sihanoukville.

Baca Juga : Rilis di Indonesia Minggu Depan, Unboxing realme C3

Kapal itu akan berlabuh di luar Sihanoukville untuk sangat mungkin faksi berkuasa lakukan kontrol kesehatan di atas kapal, menurut Kapten kapal, Vincent Smit.

Lantas, beberapa penumpang disebutkan dapat tinggalkan kapal serta pulang ke negara asal mereka dari Ibu Kota Kamboja, Phnom Penh.

Kedutaan Besar Amerika Serikat di Kamboja, diberitakan sudah mengirim team perwakilan untuk menolong proses perjalanan pulang masyarakat mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply