Kakak Chelsea Olivia Lakukan KDRT

Tolakamsiong – Kakak Chelsea Olivia Lakukan KDRT. Kakak lelaki Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya disampaikan istrinya Miki Soesanto atas masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pada tahun 2015 yang lalu.

“Saya telah tidak kuat sebab ini sudah ke empat kalinya serta yang terberat semenjak ia mulai lakukan KDRT di tahun 2015 pada anak saya masih usia 1 tahun,” tutur Miki.

Miki menjelaskan, tingkah laku kasar sang suami membuat cedera lebam serta memar di semua tubuhnya terhitung yang terberat dibagian kanan badan serta pundak kiri.

“Jika cedera dibagian kanan full memar terus bahu kiri saya ini terkena sabetan sapu lidi. Jadi yang paling kronis di bahu kiri ini. Terus ada pula di kaki memar sudah dua minggu tidak hilang-hilang memarnya,” tutur Miki.

Baca Juga : Kejadian Unik Maia Estianty Beri Ahmad Dhani Flying Kiss

Diterangkan selanjutnya oleh kuasa hukum Miki, Ori Rahman jika Hansen tidak cuma memukuli Miki dengan tangan kosong mengerjakannya dengan memakai benda berat.

“Jadi, Hansen jam Miki tidak hanya gunakan pukulan tangan saja dan juga gunakan pisau dibagian gagangnya sama sapu lidi,” tutur Ori Rahman.

Sekarang, Miki Soesanto sudah lakukan BAP di Unit Service Wanita serta Anak Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengejar laporannya pada 8 Februari 2020 yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply