Kado Atta Halilintar Untuk Timnya

Tolakamsiong – Atta Halilintar sekarang ini tertera untuk YouTuber nomor satu se-Indonesia. Keberhasilannya di industri YouTube telah tidak perlu disangsikan lagi.

Hal tersebut tidak terlepas dari peranan semua team YouTube Atta Halilintar.
Atta Halilintar memberikan hadiah editornya itu satu mobil eksklusif. Ternyata, mobil eksklusif itu sudah diimpi-impikan oleh Eqy lama.

BACA JUGA : Vaksin Covid-19 Ditargetkan Jokowi Bisa Dibagikan Di Awal Tahun Depan

Atta Halilintar memberi perkataan selamat ulang tahun serta memberi pesan pada kesemua orang supaya tetap semangat dalam merealisasikan mimpi.

“Bahagia Birthday ya qy jagain sang AQY Abu ini yaaaaaa.. Mudah-mudahan Bahagia tetap serta tetap semangat! semua mimpi dapat jadi fakta asal kita ingin terus belajar serta revisi diri ❤️ Suka dapat merealisasikan mimpi mu gan 🖤Lop u!” tambahnya.

Ternyata, Atta Halilintar betul-betul terjun langsung untuk cari hadiah itu untuk si editor, tidak dari endorsement dan lain-lain. Hal tersebut disingkap oleh salah satunya orang paling dekatnya, dengan account Instagram @nabilebil, lewat upload di Instagram Story.

“salah satunya hadiah mobil mimpi @egybw pemberian @attahalilintar bnr2 gw saksi riil berhari2 muter jakarta smp larut malam cari yang pas ia turun sendiri buat cek unitnya, ia membeli ini tanpa embel2 apa saja yang tentu bkn mobil endorse atau nego edan ya,” catat @nabilebil.

Selanjutnya, dia menerangkan jika Atta Halilintar ialah pribadi yang demikian mengagumkan baik, serta pada orang yang sudah menyakitinya. Sesaat buat orang yang baik serta setia, Atta Halilintar tidak enggan memberi suatu hal yang demikian besar.

“orang yang pandang ia mata sebelah kemungkinan harus berkaca dlu atas perkataannya, ia memberi suatu hal yang besar untuk orglain km ia tahu org itu patut, krn usaha kerasnya kesetiaan serta tekadnya buat jadi pribadi yang Lbh baik setiap waktu ingin bereksperimen bertambah lagi semakin lagi,” tambahnya.

Sesaat si editor sendiri sampaikan beberapa ribu terima kasih pada Atta Halilintar. Ini jadi hadiah terindah untuknya.

“YaAllah terasa mimpi… Alhamdulillah… Mengucapkan syukur sama Tuhan karena disandingkan sama abang bosku @attahalilintar Rasa-rasanya Beberapa ribu Terima Kasih juga gaakan sempat cukup. Ini salah satunya Hadiah Terindah Bang yang gaakan dapat gua lupain!” katanya.