Juventus Coba Tawarkan Ronaldo ke Barcelona

Tolakamsiong – Juventus disampaikan sudah tawarkan bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Barcelona. Juara Liga Italia itu, coba melepas si striker sekalian coba turunkan upahnya.

Hal itu dikatakan ahli sepak bola Spanyol Guillem Balague. Menurutnya, Juventus sudah terpukul keras oleh kritis Covid-19, karena itu mereka ingin memotong ongkos.

BACA JUGA : Vaksin Covid-19 Ditargetkan Jokowi Bisa Dibagikan Di Awal Tahun Depan

Perform Ronaldo sudah menolong Juventus mengusung gelar Liga Italia. Walau usaha paling baik pemain dari Portugal tidak berhasil bawa mereka di tempat Liga Champions sesudah tersisih di tangan Lyon.

Bertepatan dengan itu Juventus sudah mengeluarkan pelatihnya Maurizio Sarri. Ia selanjutnya diganti Andrea Pirlo – walau baru diangkat untuk bos U-23 sembilan hari kemarin.

Serta satu hal yang perlu dilaksanakan manager rookie ini ialah turunkan pengeluaran – dengan upah Ronaldo yang besar sekali.

Menurut Balague, bekas bintang Real Madrid itu dibayar 23 juta euro per tahun. Karenanya club sudah tawarkan jasanya ke beberapa club – serta Barcelona.

“Fakta kenapa Cristiano Ronaldo dihubungkan dengan PSG bukan lantaran PSG memikir untuk memperolehnya, itu sebab Jorge Mendes sudah dikasih perintah untuk mendapatkan team untuk Ronaldo,” kata Balague pada BBC Radio 5 Live.

Tetapi, dalam enam bulan paling akhir, Ronaldo dihubung-hubungkan lagi dengan Real Madrid. “Mereka katakan tidak ada peluang, ia tidak kembali lagi,” tuturnya.

“Serta ada perbincangan mengenai MLS sebab Juventus ingin hilangkan upah itu. Ini sedrastis itu. Ia ditawarkan dimana saja, termasuk juga Barcelona,” katanya.

“Saya tidak percaya apa mereka dapat singkirkannya dengan gampang [karena] dengan tipe uang yang masih tetap ia hasilkan – 23 juta euro bersih – yang ia peroleh di Real Madrid serta saya pikirkan ia menyamakan upah itu saat ia ke Juventus.

“Siapa yang akan bayar uang sekitar itu?” bertanya Balague.

Disamping itu, berkaitan dengan pemecatan Sarri, konon Ronaldo sudah memberitahukan manajemen Juventus siap bertahan di Turin musim depan seandainya pelatihnya bukan Sarri lagi.

Ronaldo telah tidak ingin lagi dilatih Sarri musim depan. Juventus kelihatannya semakin memihak pada Ronaldo serta langsung mengeluarkan Sarri.