Justin Bieber Sapa Penggemar di Indonesia, Aku Sayang Kamu

Tolakamsiong – Penyanyi Justin Bieber menyapa para penggemarnya dari bermacam negeri lewat siaran langsung di account Instagram pribadinya. Salah satunya penggemar dari Indonesia.

Penggemar asal Indonesia yang beruntung itu apalagi dapat bertatapan muka serta berdialog langsung lewat siaran langsung di account Instagram Justin Bieber.

Justin Bieber menggunakan kaus putih serta kupluk bercorak abu- abu. Penyanyi asal Kanada itu juga dengan ramah menyapa penggemar perempuan asal Indonesia tersebut.

Baca Juga : Nikita Mirzani Masak Steak Semua Bahannya Serba Mahal

” Hai, dari mana kalian berasal,” sapa Justin Bieber dalam bahasa Inggris lewat siaran langsung di account Instagram pada Senin, 13 April 2020.

Nampak wajah sumringah dari penggemar asal Indonesia itu dikala idolanya menyapa secara langsung. Kepada si penggemar, Justin pula memohon diajari metode mengucapkan” I Love You” dalam bahasa Indonesia.

” Saya hendak berupaya mengatakannya. Coba tolong katakan lebih lelet,” cerah pelantun Yummy itu.

Penggemar itu juga kembali mengajari Justin Bieber mengucapkan kalimat” Saya sayang kalian”. Dengan lama- lama, Justin Bieber juga mengucapkan” Saya Sayang Kalian”.

Suami Hailey Baldwin itu nampak bahagia dapat belajar perihal baru.“ Sangat manis. Saya belajar perihal yang baru. Ini sangat keren,” katanya.