Jokowi Temukan Ratusan Nelayan Di Natuna

Tolakamsiong – Jokowi Temukan Ratusan Nelayan Di Natuna. Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat ke arah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, untuk lakukan kunjungan kerja, Rabu (8/1). Jokowi bersama dengan rombongan terlepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, seputar jam 07.35 WIB.

Berdasar info sah Sekretariat Presiden, setibanya di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Jokowi serta rombongan langsung ke arah Sentral Kelautan serta Perikanan Terintegrasi (SKPT) Selat Lampa, Kabupaten Natuna.

Dalam tempat itu, tidak hanya mengevaluasi jajar kapal, bekas wali kota Solo itu diperkirakan berjumpa dengan beberapa ratus nelayan.

Sesudahnya, Jokowi akan ke arah Kantor Bupati Kabupaten Natuna untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Baca Juga : SELANDIA BARU KIRIM BANTUAN UNTUK KEBAKARAN HUTAN AUSTRALIA

Usai acara, Kepala Negara akan ke arah Pangkalan TNI AU Raden Sadjad untuk selanjutnya terlepas landas kembali pada Jakarta.

Ikut mengikuti Jokowi dalam kunjungan kerja ke Natuna diantaranya Menteri Daya serta Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta Wakil Menteri Agraria serta Tata Ruangan/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra.

Diluar itu, ikut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen Maruli Simanjuntak, Deputi Bagian Protokol, Wartawan, serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

1 Comment on Jokowi Temukan Ratusan Nelayan Di Natuna

Leave a Reply