Jika Gabung Barcelona Neymar Rugi Rp498 Miliar

Tolakamsiong – Neymar bakal kehabisan pendapatan 26 juta poundsterling ataupun setara Rp498 miliyar per tahun bila memutuskan kembali ke Barcelona.

Neymar terus berhubungan dengan Barcelona dalam sebagian waktu terakhir. Blaugrana diucap mau bawa kembali Neymar yang memutuskan hengkang ke Paris Saint- Germain pada 2017 kemudian.

PSG tidak tinggal diam memandang suasana ini. Dikutip Daily Mail, manajemen Les Parisiens berencana menawarkan kontrak baru yang terbilang fantastis walaupun Neymar saat ini telah bisa pendapatan 600 ribu poundsterling per minggu.

Dalam kontrak baru nanti, Neymar hendak menerima pendapatan 44 juta poundsterling ataupun setara Rp483 miliyar per tahun. Pendapatan tersebut pula tercantum dana 12 juta poundsterling yang ialah kerja sama PSG dengan National Bank of Qatar.

Baca Juga : 

Konvensi baru ini hendak membuat Neymar mendekati 2 pemain sepak bola dengan pendapatan paling tinggi, Lionel Messi( Barcelona) serta Cristiano Ronaldo( Juventus).

Peningkatan pendapatan fantastis yang ditawarkan PSG kontras dengan pendapatan yang hendak didapat Neymar apabila kembali ke Barcelona. Pihak Blaugrana cuma bersedia menggaji bintang asal Brasil itu sebesar 18 juta poundsterling ataupun Rp345 miliyar per tahun.

Besaran pendapatan itu terpaut 26 juta poundsterling( Rp498 miliyar) per tahun dari yang hendak didapat Neymar bila menerima sodoran kontrak baru yang diajukan manajemen regu bunda kota Prancis. Neymar masih terikat kontrak di PSG sampai 30 Juni 2022.

Barcelona sendiri mau merekrut kembali Neymar buat mengulang cerita manis di masa kemudian. Neymar sukses mencetak 105 berhasil sepanjang berseragam Barcelona serta jadi rekan sempurna untuk Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Bersama Barcelona pula Neymar dapat mencapai gelar Liga Champions pertamanya masa 2014/ 2015. Trofi Sang Telinga Besar yang sampai saat ini tidak dapat didaratkan Neymar di PSG.