Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Tunda Resepsi Pernikahan

Tolakamsiong – Wabah virus Corona yang sudah menyebar di bermacam daerah di Indonesia membuat banyak kegiatan ditunda. Perihal yang sama pula terjalin pada resepsi perkawinan Jessica Iskandar serta Richard Kyle.

Ya, demi keamanan bersama, hingga resepsi perkawinan Jessica Iskandar serta Richard Kyle yang semula rencananya diselenggarakan pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung serta Sabtu 11 April 2020 di Bali kesimpulannya ditunda.

Demi Tamu

” Ditunda hingga waktu yang belum didetetapkan. Ini seluruh kami jalani sekedar sebab kami sayang kepada seluruh tamu, keluarga, saudara, serta demi melindungi keselamatan serta keamanan seluruh pihak,” ucap Jessica Iskandar dalam video tersebut.

Baca Juga : Foto Hot Millen Cyrus Nekat Berpose Mandi Telanjang di Hadapan Kamera

Richard Kyle serta Jessica Iskandar Iskandar membuat keputusan ini demi kesehatan seluruh tamu undangan dan pihak keluarga. Mereka tidak mau virus Corona membuat orang- orang terdekatnya resah.

Tidak Masuk Akal

” Sebab enggak masuk ide jika kita rayakan perkawinan dikala ini dikala virus yang lagi mewabah. So kita seleksi postponed buat di Bandung sama Bali. Mudah- mudahan kita dapat cari waktu yang lebih baik, make sense, kita pula ingin take care family, friend, kita enggak ingin buat orang lain tekanan pikiran,” jelas Richard Kyle.

Memohon Doa

Terakhir, aktor asal Australia itu juga memohon supaya warga giat melindungi kesehatan serta kebersihan. Dan tidak kurang ingat cuci tangan sesering bisa jadi tiap harinya.

” Jangan kurang ingat mencuci tangan, take care of yourself. Minum, makan yang banyak vit, nutrisi. Mudah- mudahan masa depan sama persiapan perkawinan kita dapat mudah lagi,” dia mengakhiri.

Kalimat Galau

Dalam unggahan tadinya, Jessica Iskandar pernah menampilkan kekhawatiran terhadap wabah virus Corona. Bunda satu anak itu juga menulis sepenggal kalimat galau di Instagram- nya.

” Wedding awal cancel, masa saat ini cancel pula?” tulis bunda satu orang anak tersebut diiringi amotikon menangis pada Minggu( 15/ 3/ 2020).

Be the first to comment

Leave a Reply