Jerman Dan Belanda Masuk Ke Piala Eropa 2020

Jerman Dan Belanda Masuk Ke Piala Eropa 2020- Tim nasional Jerman serta tim nasional Belanda pastikan ticket maju ke putaran final Piala Eropa 2020 pada Minggu (17/11) pagi hari WIB.

Jerman serta Belanda memiliki hak mengambil langkah ke Piala Eropa 2020 sesudah mendapatkan hasil berlainan pada pagi hari barusan. Der Panzer menang mutlak 4-0 atas Belarusia sedang Belanda ditahan seimbang Irlandia Utara tanpa ada gol.

Jerman menaklukkan Belarusia di dalam bermain di Borussia Park, Monchengladbach. Scuad bimbingan Joachim Loew sempat kesusahan di set pertama sebelum Matthias Ginter buka kemenangan melalui gol di menit ke-41.

Jerman jadi besar keunggulan waktu set ke-2 baru saja berjalan empat menit. Sepak sudut Toni Kroos diubah menjadi gol oleh Leon Goretzka melalui sepakan ke pojok kanan gawang musuh.

Enam menit berlalu giliran Kroos yang tempatkan nama di papan score. Gelandang Real Madrid tidak menyia-yiakan umpan masak Ginter untuk mengubah score jadi 3-0.

Jerman tidak berhenti mendesak walaupun sudah unggul 3-0. Satu gol penambahan juga sukses dibuat lewat gol ke-2 yang dibuat Kroos di menit ke-83 serta membuat score akhir jadi 4-0.

Di laga lain, Belanda mengawali laga dengan tidak baik waktu dijamu Irlandia Utara walau menguasai perebutan bola di Windsor Park. Serta scuad yang diarsiteki Ronald Koeman nyaris ketinggalan terlebih dulu di set pertama.

Irlandia Utara memperoleh hadiah penalti sesudah Joel Veltman lakukan hand ball di kotak penalti. Mujur sepakan Steven Davis yang menjadi pelaksana eksekusi melayang-layang di atas mistar gawang Jasper Cillesen.

Kemudian, permainan seutuhnya jadi punya Belanda. Tetapi sampai akhir set ke-2 tidak ada gol yang dapat diciptakan team tamu.

Penambahan satu point cukup sudah buat Belanda untuk menggaransi satu tempat di Piala Eropa 2019. Belanda ikuti jejak Jerman yang sesaat dengan status jadi puncak klassemen Group C.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply