Jennifer Lopez Berterima Kasih kepada Tenaga Medis Pejuang Corona

Tolakamsiong – Penyanyi Jennifer Lopez berterima kasih kepada para regu kedokteran yang jadi garda terdepan dalam melawan virus corona ataupun Covid- 19.

Lewat suatu video, penyanyi yang akrab disapa JLo ini menghaturkan rasa terima kasihnya kepada para dokter, perawat, serta staf kedokteran yang sudah berjuang tanpa letih mengobati penderita Covid- 19.

” Saya cuma mau berterima kasih kepada seluruh pekerja rumah sakit dari dokter, perawat, serta seluruh staf di New York- Presbyterian Hospital sebab sudah berjuang dengan gigih,” kata JLo semacam dilansir dari Billboard, Kamis( 16/ 4/ 2020).

Baca JugaPanji Petualang Dituduh Kasar Dengan Crew Anggota nya

” Aksi heroik kamu bisa jadi tidak dibalas dengan ciri jasa. Kami cinta kamu, kami berterima kasih kepada kamu seluruh. Stay safe,” ucap JLo.

Kota New York jadi episentrum penyebaran virus corona di Amerika Serikat. Sebanyak lebih dari 200. 000 permasalahan positif corona telah terkonfirmasi di kota tersebut.

Pemerintah kota New York bersama para artis semacam JLo terus menyuarakan supaya warga senantiasa terletak di rumah demi menekan angka penyebaran corona.

Bersumber pada informasi terkini, jumlah korban wafat akibat Covid- 19 di Amerika Serikat telah melampaui angka 30. 000 orang.

Total permasalahan di negeri Paman Sam pula terus menjadi meningkat sampai menggapai lebih dari 365. 000 permasalahan.