Jenita Janet Akan Melepas Status Janda

Jenita Janet Akan Melepas Status Janda- Vokalis dangdut Jenita Janet tidak begitu mengobral masalah percintaannya. Saat diberi pertanyaan tentang berita pernikahan yang akan dilaksanakan pada tahun ini, pelantun lagu Dirijek ini cuma minta doa paling baik.

“Doain saja, semoga saya bisa jodoh paling baik serta kekasih paling akhir,” tutur Jenita Janet waktu menyambangi kantor redaksi Okezone di lokasi Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Walau tidak memberi jawaban yang tentu, tetapi vokalis berdarah Sunda ini mempunyai keinginan tertentu tentang jodohnya. Ia juga tidak ingin tutup peluang buat siapa saja yang mempunyai kemauan baik.

“Banyak keinginan, yang penting hati kita tidak bisa kosong. Saat kita perlu figur itu, saya masih berupaya bikin baik serta berikan keinginan pada kebanyakan orang, saya tidak ingin buat orang sakit hati,” sambungnya.

Vokalis yang populer dengan wig warna-warni di hampir tiap tindakan panggunya itu juga mengungkapkan sedikit tentang figur sang pria. Menurut Janet, pria itu adalah satu orang entrepreneur.

“Aku sich lebih senang ucap ia enterpreuner, meskipun ia berada di entertainment ,” lebih Jenita Janet.

Berita gagasan pernikahan Jenita Janet sendiri sempat menyebar pada media pada Mei 2019 kemarin. Waktu itu, di depan mass media, Jenita Janet mengatakan bila ia akan melepas waktu jandanya sesudah lebaran.

Tetapi, beberapa waktu berguling, pernikahan itu nampaknya belum terealisasikan. Saat diberi pertanyaan apa figur yang sekarang isi hatinya masih sama juga dengan yang Janet tujuan beberapa waktu lalu, vokalis itu kembali memberi jawaban yang tidak tentu.

“Doain saja yang paling baik, saya belum dapat memastikan gagasan A,B atau C. Belum pasti jadi kan biarlah Allah saja yang mengatur,” tutupnya.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply