Jelang Liga Champions

TolakamsiongSemua pertandingan domestik paling baik di benua Eropa telah punyai juara. Sekarang perhatian beberapa penggemar sepak bola akan berubah ke level yang semakin tinggi, yaitu Liga Champions.

Undian tersisa Liga Champions 2019/2020 musim ini telah berjalan di tempat UEFA, pada Jumat (10/7/2020). Di sini team-team paling baik Eropa ketahui halangan menjadi yang paling baik.

BACA JUGA : Amerika Serikat dan China Memanas

Tempat laga nanti dipisah rata ke tempat Benfica (Estadio da Luz) serta Sporting CP (Estadio Jose Alvalade). Final berjalan di Estadio da Luz.

Pertandingan alami perkembangan skema dengan ke-2 team cuma berlaga sekali untuk pesan tempat diperputaran setelah itu. UEFA memutuskan empat pertandingan putaran kedua set 16 besar berjalan di tempat sebelumnya. Berarti, team yang bertindak selaku tuan-rumah akan masih melayani musuh.

Mereka ialah Manchester City (versus Real Madrid), Juventus (versus Olympique Lyon), Bayern Munchen (versus Chelsea), serta Barcelona (versus Napoli).

Beberapa team itu berupaya ikuti jejak Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, RB Leipzig, serta Atalanta yang terlebih dulu berhasil lolos perempat final Liga Champions.