Jelang Laga Antara Manchester United Vs Sevilla

Tolakamsiong – Manchester United (MU) memperoleh tempat di Liga Champions musim depan. Ini sesudah club berjulukan Setan Merah itu finish di tempat ke-3 Liga Inggris 2019/20.

Performa mengagumkan diperlihatkan MU beberapa waktu sebelum lockdown sebab epidemi corona Covid-19. Serta, perform itu bersambung sesudah pertandingan diteruskan sampai akhir musim.

BACA JUGA : Vaksin Covid-19 Ditargetkan Jokowi Bisa Dibagikan Di Awal Tahun Depan

Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic, berupaya sundul bola waktu hadapi Copenhagen pada pertandingan perempat final Liga Europa di RheinEnergie Stadion, Jerman, Selasa (11/8/2020) pagi hari WIB. Manchester United menang 1-0 atas Copenhagen. (AFP/Wolfgang Rattay/pool)
Pertandingan MU menantang Sevilla dalam pertandingan semi-final Liga Europa akan dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) pagi hari WIB. Pertandingan ini ditayangkan langsung SCTV serta live streaming di Vidio.com.

Pemain tengah MU Nemanja Matic menjelaskan team sudah berlatih secara baik serta pahami keutamaan pertandingan ini. “Kami ada di semi-final Liga Europa serta tahu perlu memenangi dua laga lagi untuk memperoleh piala,” kata Matic dalam panggilan video untuk podcast UTD.

“Semua baik, kami mempunyai sarana bagus, lebih bagus dari yang diinginkan. Dengan lapangan yang sangatlah baik untuk latihan.”

“Saya pikirkan kesemua orang suka serta siap untuk semi-final. Kami bermain menantang Sevilla, yang disebut team sangatlah baik,” sebut Matic lagi.

“Ini bisa menjadi rintangan besar buat kami untuk lihat dimana kami sekarang ini serta kami tidak sabar menanti hari Minggu (Senin pagi hari WIB) untuk bermain,” ujarnya.

Senin, 17 Agustus 2020

02.00 WIB: Sevilla versus MU

Selasa, 18 Agustus 2020

02.00 WIB: Inter Milan versus Shakhtar Donetsk