Jason Cummings Berhasil Mengimbangi Liverpool

Tolakamsiong – Jason Cummings Berhasil Mengimbangi Kemenangan Liverpool. Shrewsbury Town harus mengucapkan terima kasih pada Jason Cummings, pemain pengganti yang sukses membunyikan kemenangan Liverpool di set Piala FA di Stadion Montgomery Waters Meadow, Minggu (26/1).

Walau turunkan beberapa pemain pengganti, Liverpool sebetulnya dapat mengatur permainan hampir di selama pertandingan. Sempat unggul dua gol, Liverpool harus senang dengan hasil seimbang di pengujung pertandingan.

Keyakinan diri beberapa pemain muda Liverpool sempat membuncah sesudah gol Curtis Jones pada menit ke-15. Serta kemenangan The Reds makin di muka mata selesai bunuh diri Donald Love diawalnya set ke-2.

Tetapi, Jason Cummings jadi musibah buat Liverpool. Pemain yang baru masuk pada menit ke-60 itu dapat mengecilkan tertinggal sesudah lima menit merumput. Gol pertama Cummings terbentuk melalui penalti karena Yasser Larouci melanggar Josh Laurent.

Penyerang asal Skotlandia itu justru membuat surprise pada menit ke-75 selesai cetak gol penyama posisi.

Baca juga : Hasil Piala FA Dinihari: Chelsea Lolos, Tottenham Tertahan

Cummings yang musim ini makin banyak turun dari kursi cadangan ada jadi juru selamat Shrewsbury dari intimidasi team raksasa jenis Liverpool. Dua golnya di set ke-2 membuyarkan kemenangan The Reds yang telah ada di muka mata.

Penyerang 24 tahun itu musim ini tidak banyak mendapatkan peluang di team penting Shrewsbury. Dia tertera cuma delapan kali masuk starting XI di persaingan League One atau divisi tiga Liga Inggris.

Tetapi, Cummings dapat menebus keyakinan sang pelatih dengan cetak brace sekaligus juga jaga harapan The Shrews untuk meluncur ke set 16 besar Piala FA. (jun/har)

Be the first to comment

Leave a Reply