Januari Lionel Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Tolakamsiong –  Hari esok Lionel Messi di Barcelona dalam tanda pertanyaan. Capres club Victor Font menjelaskan jawaban mirakel itu dapat diketahui pada Januari tahun kedepan.

Sampai kabar ini turun, kontrak Lionel Messi di Barcelona akan usai 12 bulan lagi. Itu berarti, akhir musim depan si megabintang asal Argentina itu akan dengan status bebas transfer.

BACA JUGA Kasus Positif Covid-19 Di DKI Bertambah 344 Orang

Font meramalkan, bila Lionel Messi serta Barcelona tidak capai persetujuan dalam tempo dekat, bukan tidak karena itu salah satu periode kesemua orang tahu ke mana La Pulga berlabuh ialah pada Januari akan datang.

“Saya tidak paham tentu apakah yang berlangsung di antara Lionel Messi dengan Barcelona. Kita akan tahu pada Januari,” kata Font pada Ole.

“Karena, Lionel Messi bebas lakukan negosiasi prakontrak dengan club lain. Karena itu, sebelum masuk bulan itu, Barcelona harusnya pastikan semua,” katanya lagi.

Style Xavi Hernandez waktu mengikuti team bimbingannya, Al Sadd. (AFP/Karim Jaafar)
Pada 2021 akan datang, Barcelona gagasannya akan mengadakan Pemilu Presiden. Victor Font jadi satu antara calonnya.

Bila dipilih kelak, Font janji akan bawa Xavi Hernandez kembali pada Barcelona. Sekarang ini, bekas pemain tengah Tim nasional Spanyol itu masih mengatasi Al Saad, team asal Qatar.

“Saya percaya Xavi bisa menjadi pelatih dalam satu hari kelak, serta siapa saja Presiden Barcelona, tentu ingin Xavi jadi pelatih. Karena, Xavi ialah Barcelona, Barcelona ialah Xavi,” ujarnya.