Jalanan Di Daan Mogot Ambles

Tolakamsiong – Jalanan Di Daan Mogot Ambles. Jalan di lokasi Daan Mogot, Tangerang yang disebut jalan penghubung ke Jakarta ambles dengan kedalaman sampai 2,5 mtr.. Urutan jalan ambles ada dibawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) SDN Inpres Tanah Tinggi Jalan Daan Mogot, Tangerang.

Sekarang di seputar jalan ambles telah terpasang garis polisi, traffic cone, serta barrier supaya tidak membahayakan pemakai jalan yang lewat.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Ahad memberikan instruksi supaya Dinas PUPR Kota Tangerang selekasnya bekerjasama dengan Kementerian PUPR agar bisa selekasnya ditanggulangi mengingat status dari jalan itu ialah jalan nasional.

“Selekasnya kerjakan perbaikan sesaat sekalian menanti perbaikan dari Kementerian PUPR sebab ini masuk jalan nasional. Jalan raya jalan ini benar-benar padat, bahaya jika tidak langsung diperbaiki,” kata Arief mencuplik Di antara, Minggu (12/1).

Baca Juga : PRESIDEN PDIP AKAN HADIR JIKA DIPANGGIL KPK

Wali Kota memberikan instruksi pada Dinas Perhubungan Kota Tangerang supaya bekerjasama dengan Polres untuk dikerjakan penutupan jalan sesaat serta lakukan eksperimen jalan raya.

Pemakai jalan yang akan lewat di ruang itu mengarah Jakarta dianjurkan memakai jalan pilihan lain untuk keselamatan. Peluang eksperimen jalan raya dikerjakan untuk memudahkan proses perbaikan jalan.

“Cemas jika masih dilintasi akan membahayakan pemakai jalan. Untuk pemakai jalan dari Kota Tangerang arah ke Jakarta serta sebaliknya supaya memakai jalan pilihan lain sampai perbaikan jalan ambles ini usai,” tutur Ahad.

Be the first to comment

Leave a Reply