Jadon Sancho Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Manchester United

Tolakamsiong – Manchester United (MU) mendapatkan info jelek di penghujung Juli 2020 dalam upayanya memperoleh pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Pemuda 20 tahun itu sekarang mengutamakan geser ke Liverpool.

Jadon Sancho jadi salah satunya komoditas terpanas di bursa transfer pemain musim panas 2020. Banyak club besar naksir pada talenta besar pemuda Inggris itu.

BACA JUGA : Amerika Serikat dan China Memanas

Ditengah-tengah belum beresnya negosiasi dengan Dortmund, ada info jelek. Sancho diklaim media Jerman Kicker sekarang semakin pilih geser ke Liverpool.

Sancho tidak memikir 2x bila ada penawaran dari Liverpool. Sancho berasa dianya semakin mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan titel juara pada musim pertama kalinya bila gabung Liverpool daripada bersama-sama MU

Liverpool sekarang ini sedang ada di waktu kemasyhurannya. Mereka barusan juara Liga Inggris untuk kali pertamanya dalam periode 30 tahun. Tetapi The Reds belumlah ada pertanda akan turut memburu Sancho.

MU sendiri diberitakan tidak cemas adanya kabar Sancho semakin pilih Liverpool. The Red Devils diklaim Sky Sports masih optimis dapat memperoleh Sancho.

Dibandingkan Liverpool, prestasi MU dalam beberapa musim paling akhir memang turun mencolok. Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun tahun 2013, MU tidak sempat juara Liga Inggris.

Sejak Ferguson pensiun, perolehan paling baik MU hanya jadi juara Liga Europa pada musim 20116-2017.