Jadi Korban Body Shaming, Kesha Ratuliu Ungkap Kegelisahan

Tolakamsiong – Kesha Ratuliu menemukan perlakuan tidak mengasyikkan dari sebagian warganet yang sering melaksanakan body shaming terhadapnya. Perihal itu diungkapkan Kesha Ratuliu lewat Instagram Stories- nya, Sabtu( 16/ 5/ 2020).

Dalam unggahannya itu, Kesha Ratuliu tidak menyangka di bulan Ramadan yang penuh rahmat itu masih terdapat saja saja orang- orang yang menghina wujud badannya.

” Astaghfirullah. Bulan puasa masih terdapat saja yang menguji puasa gue. Sumpah dah, terlebih lagi terdapat bencana virus ini, sepatutnya silih support, bukan silih menjatuhkan,” tulis Kesha.

Sesungguhnya, body shaming terhadap keponakan Mona Ratuliu telah lama dirasakan. Tetapi, sepanjang ini dia memilah diam serta tidak ingin mempersoalkan. Hingga kesimpulannya, sebagian warganet terus menghubunginya lewat pesan di Instagram serta sering menghina badannya.

Baca Juga : Aaliyah Massaid Unggah Foto Almarhum Ayah

” Emang mengapa sih jika tubuh gue seperti bunda anak 2? Dari kemarin tabah banget amati Desimeter. Tetapi ini terdapat yang dendamnya tuh seperti membatu gitu ke saya, hingga berulang kali DM- nya,” tulis Kesha.

Pada uunggahan selanjutnya, Kesha Ratuliu membuktikan tangkapan layar sebagian warganet yang melaksanakan body shaming terhadapnya.

” Ini yang awal, tetapi ini telah dari dahulu banget. Serta ia terdapat Desimeter lagi baru kemarin,” tulis Kesha.

Masih banyak yang melaksanakan body shaming terhadapnya, tetapi enggan dia tunjukkan seluruhnya lantaran membuat dirinya sakit hati.

” Tetapi saya enggak ingin kasih amati ke kamu sebab sangat amat menyakitkan hati,” tulis Kesha.