Istri Dianiaya Bos Hotel Makassar

Istri Dianiaya Bos Hotel Makassar- Bos pemilik hotel di Makassar, Sulsel, akui menyesal menganiaya istrinya. Pria berinisial H ini disebutkan polisi telah lama menganiaya istrinya, tetapi pucuk kekesalannya berlangsung waktu istrinya melayani nasi goreng gratis ke partnernya.

“Menurut aktor, faktanya lain, sebab tuturnya ia jadi suami merasakan tidak pernah dihargai demikian. Tetapi menurut korban serta saksi, itu dikarenakan nasi goreng,” kata Penata Masalah (Paur) Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Tumiar waktu diminta konfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Bos hotel di Makassar ini telah ditahan polisi atas laporan istrinya bernisial E. Korban alami cedera dibagian mata samping kanan sebab dipukul dengan gantungan pakaian.

“(Aktor akui) menyesal, ingin bertemu sama istrinya tetapi tidak dapat. Dilarang sama faksi keluarga dari istri. Tidak juga bisa keluar jika telah ditahan,” sambungnya.

Selain itu Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Theodorus Echeal Setiyawan menjelaskan, aktor dijaring dengan Klausal 44 ayat 1 serta ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 mengenai Penghilangan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

“Seringkali mi (seringkali sekali) KDRT. Hanya baru kesempatan ini dilanjut (memberikan laporan kasusnya),” kata Iptu Theodorus

Penganiayaan ini berlangsung waktu korban berinisial E berjumpa partnernya di hotel punya H di Jl Lombok, Makassar, Rabu (23/10). Jadi tuan-rumah, korban menyuguhkan 5 piring nasi goreng gratis di lantai lima hotel pada partnernya yang hadir.

Tetapi jamuan nasi goreng korban malah membuat aktor jengkel. Aktor tega memukuli istrinya itu dengan gantungan pakaian. Mengakibatkan mata samping kanan korban terluka.

“Menurut aktor, faktanya lain, sebab tuturnya ia jadi suami merasakan tidak pernah dihargai demikian. Tetapi menurut korban serta saksi, itu dikarenakan nasi goreng,” kata Ipda Tumiar.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply