Istri Almarhum Chrisye Meninggal Dunia

Tolakamsiong – Istri Almarhum Chrisye Meninggal Dunia. Damayanti Noor mengejar kepergian sang suami, Chrisye ke tempat peristirahatan paling akhir. Noor wafat pada Sabtu (8/2) malam waktu hadiri satu acara reuni di lokasi Pucuk, Bogor.

Tidak didapati apa pemicu Noor hembuskan nafas untuk yang terakhirnya. Tetapi salah satunya anak Chrisye, Masha berujar bila keadaan kesehatan sang ibunda sedang alami penurunan.

“Saya bertanya sehat-sehat saja, jalanlah ke pucuk semalem, terus siang tadi dapet berita ditelfon adik saya beliau sudah tidak ada,” papar Masha, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2).

Almarhumah Noor disemayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Tempat makam Noor berdampingan dengan sang suami, Chrisye.

Noor serta Chrisye didapati langsungkan pernikahan pada tahun 1982. Pernikahan Noor serta Chrisye sudah memiliki empat orang anak.

Baca Juga : BARU HAMIL TAPI PERUT VANESSA ANGEL SUDAH BUNCIT

Cerita asmara itu bermula dari pertemuan Chrisye dengan Yanti dalam tempat Guruh Soekarno Putra. Waktu itu Chrisye serta Guruh sedang bekerja bersama untuk bikin album. Chrisye lalu jatuh hati sama Yanti yang waktu itu adalah sekretaris dari Guruh Soekarno Putra.

Tahun 2007 Chrisye pergi tinggalkan Noor untuk selama-lamanya karena penyakit kanker. Tetapi Sekarang Noor telah mengejar sang suami ke tempat peristirahatan paling akhir.

Be the first to comment

Leave a Reply