Iphone 12 Dan Airpods Akan Dijual Sepaket

Tolakamsiong – Iphone 12 Dan Airpods Akan Dijual Sepaket. Hp generasi Apple seterusnya diberitakan akan di jual sepaket dengan AirPods. Isu ini pasti bisa saja berita yang menyenangkan buat fans iPhone 12. Masalahnya sampai kini Apple cuma mengikutkan earphone kabel biasa dalam setiap ponselnya. AirPods di jual terpisah pada harga yang relatif mahal.

Dikutip dari The Inquirer, belum didapati tentu bagaimana paket ini nanti akan di jual. Digitimes jadi yang pertama-tama menyampaikan kabar malah menjelaskan perusahaan hp lawan Apple seperti Samsung serta Xiaomi tengah memperhitungkan hal yang sama.

Earphone standard yang biasa di jual dengan iPhone ini di jual terpisah seputar Rp400 ribu. Belum juga pada hp Apple yang lebih baru telah tidak ada jack audio hingga pemakai harus juga beli kabel 3.5 mm headphone jack ke lightning adapter dengan terpisah. Kabel itu di jual seharga Rp249 ribu.

Sekarang, sepasang AirPods sendiri di jual dari mulai Rp2,799 juta di toko sah di Indonesia. Tetapi dapat jadi tambah mahal Rp3,299 juta untuk sepasang AirPods dengan wadah penyimpanan yang bisa isi daya dengan nirkabel.

Baca Juga : KAWASAKI NINJA 250 4 SILINDER AKAN DILUNCURKAN DI INDONESIA

Bila isu ini benar berlangsung, MacRumors memprediksi Apple cuma akan menyertakannya pada produk iPhone Pro saja. Type iPhone itu adalah yang mempunyai detail paling tinggi antara hp yang lain yang keluar bertepatan.

Awalnya analisa Barclays memprediksikan hp iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max yang keluar 2020 akan datang akan mempunyai RAM sampai 6GB. Sesaat iPhone 12 sendiri cuma akan mempunyai RAM 4GB seperti iPhone 11.

Isu AirPods ini mungkin bisa berlangsung. Ditambah lagi penjualan AirPods berdasar analisis dari analisa terkenal Ming-Chi Kuo memprediksi sekitar 100 juta pasang AirPods akan terjual pada 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply