Indosat gabungkan Im3 Ooredoo Dengan Google Assistant

Tolakamsiong – Indosat Gabungkan Im3 Ooredoo Dengan Google Assistant. Indosat meluncurkan service IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant. Ini sesuatu service yang bisa memberi akses info lebih luas pada konsumen setia di daerah dengan terbatasnya koneksi internet atau jaringan.

“Indosat Ooredoo mengerti ada banyak masyarakat Indonesia yang pilih memakai fitur phone dibanding smartphone dengan beberapa alasan,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam infonya.

Lewat IM3 Ooredoo 696, lanjut Ritesh, perusahaan “ingin menolong serta memudahkan kehidupan seharian mereka supaya masih dapat terhubung info yang umumnya cuma dapat didapat lewat internet.”

Ritesh mengutamakan jika service ini ada dengan gratis cukup dengan mengontak nomor 696.

 

Berita Terkait : 6 CARA JITU SADAP WA (WHATSAPP) JARAK JAUH 100% AMPUH

 

“Ini sesuatu langkah dari kami untuk mendayakan serta menguatkan kekuatan warga Indonesia,” papar Ritesh.

Ritesh menyebutkan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant jadi satu jalan keluar penghubung ke dunia digital. Konsumen setia masih bisa cari serta memperoleh info lewat panggilan telpon tanpa ada tergantung pada koneksi internet.

Dengan begitu, sekarang konsumen setia IM3 Ooredoo khususnya yang menggunakan fitur phone tak perlu bingung mengenai arah jalan, info kesehatan, resep masakan, atau tempat yang sedang dicari.

Untuk sekarang service IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant telah ada serta dapat di nikmati konsumen setia di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, serta Kediri. Lingkup service ini akan diperluas pada tahun kedepan.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply