Iis Dahlia Akan Dituntut Oleh Ojek Online

Tolakamsiong – Iis Dahlia Akan Dituntut Oleh Ojek Online. Komunitas driver ojol yang terhimpun dalam Kombinasi Tindakan Roda Dua (Garda) Indonesia, menanti niat baik Iis Dahlia. Bila dalam 3×24 jam tidak ada klarifikasi serta keinginan maaf, jadi mereka akan memberikan laporan sang pendangdut ke ranah hukum.

Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum komunitas driver ojol Garda Indonesia, Henry Indraguna.

“Kami akan memberi waktu 3×24 jam untuk memberi klarifikasi pada kami mengenai tujuan serta maksudnya apa yang dikata di media itu,” tutur Henry Indraguna, Kamis (19/12/2019).

“Jika tidak dikerjakan kami akan mengirim somasi ke-2, klarifikasi surat ke-2, jika contohnya juga tidak diindahkan jadi kami akan usaha hukum,” sambungnya.

Tetapi, Henry Indraguna akan memprioritaskan jalan perdamaian. Dia mengharap hal tersebut dapat terjadi di antara Iis Dahlia serta client-nya.

“Tetapi kami masih junjung tinggi dahulu azas praduga, kami junjung tinggi azas perdamaian, jika memang ada niat serta kemauan, jika memang benar ada salah sebut. Jika ia ada kemauan baik serta meminta maaf kita terima,” kata Henry Indraguna.

“Semoga client kami dapat terima. Jika tidak ya sudah kita akan usaha hukum,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply