Ibunda Baim Wong Sempat Dirawat Intensif Selama 12 Hari, Sebelum Akhirnya Meninggal

Tolakamsiong – Kartini Marta Atmadja, ibunda Baim Wong, Wafat dunia pada Jumat( 6/ 3/ 2020) malam. Saat sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, ibunda Baim Wong pernah memperoleh perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, sepanjang nyaris 2 minggu.

Perihal itu di informasikan oleh penulis serta pula teman Baim Wong, Moammar Emka, dikala melayat ke rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu( 7/ 3/ 2020) pagi.

” Dibawa ke rumah sakit 12 hari. Terus 2 hari ini mulai enggak siuman.

Terus dekat jam 10 malam, almarhum telah tidak,” kata Moammar Emka.

Baca Juga : Luna Maya Berambisi Keliling Dunia

Komplikasi

Sepengetahuan Moammar Emka, ibunda Baim Wong wafat akibat komplikasi penyakit. Tetapi buat lebih detailnya, dia menganjurkan bertanya kepada pihak keluarga.

” Komplikasi saja sih yang aku ketahui,” kata Moammar Emka.

Ketahui Dari Sahabat

Moammar Emka ketahui berita meninggalnya ibunda Baim Wong dari sahabat selebriti. Buat membenarkan apakah berita tersebut benar, dia kesimpulannya menghadiri rumah duka di kawasan Menteng.

” Data dari sahabat dekat. Kita pula memiliki tim, sebab kita ngumpul bareng. Data didapat dekat jam 11 malam, telah bisa kabar. Buat mastiin kesimpulannya kita tiba ke rumah,” ucap Moammar Emka.

Dimakamkan di Purwakarta

Rencananya, jenazah hendak di makamkan di kota kelahirannya di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu( 6/ 3/ 2020).” Jenazah rencana dibawa ke tempat kelahirannya di Purwakarta,” kata Moammar Emka.

Be the first to comment

Leave a Reply