Ibrahimovic Sindir Ronaldo

Tolakamsiong – Ibrahimovic Sindir Ronaldo. Zlatan Ibrahimovic langsung memberi komentar nyinyir masalah Cristiano Ronaldo beberapa waktu mendekati come back bela AC Milan.

Ibrahimovic memandang bintang Juventus itu adalah Ronaldo palsu. Ia menyebutkan Ronaldo Nazario Da Lima adalah Ronaldo asli dari Brasil.

Ronaldo juga tidak menyikapi balik pengakuan nyinyir Ibrahimovic itu. Sang bintang menjawabnya dengan cetak hattrick serta menolong Juventus menang 4-0 atas Cagliari di stadion Juventus, Rabu (8/1) pagi hari WIB.

Baca Juga : Juventus Vs Cagliari, Cristiano Ronaldo Hat-Trick Jadi Sejarah di Liga Italia

Tertera 3x Ibrahimovic melemparkan komentar sinis masalah CR7 yang pernah dikutip beberapa media. Berikut banyak komentar nyinyir bekas pemain tim nasional Swedia itu tentang Ronaldo.

1. Ronaldo di Liga Italia Bukan yang Asli

Ibrahimovic memperjelas bila CR7 asal Portugal adalah Ronaldo yang palsu. Sedang yang asli adalah Ronaldo asal Brasil yang pernah turut bawa tim nasional Brasil juara Piala Dunia 2x.

“Saya akan menjumpai Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak. Cuma ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!” sebut Ibrahimovic diambil dari A Bola.

Ibrahimovic selanjutnya memberikan pujian pada Ronaldo Nazario yang disebutkan punya talenta tidak sesuai dengan Ronaldo.

“Saya fikir Ronaldo Il Fenomeno ialah yang paling baik,” tutur Ibrahimovic.

2. Nyinyir Masalah Gol Salto Ronaldo

Ibrahimovic pernah memberi komentar nyinyir masalah gol salto Ronaldo yang dilesakkan ke gawang Juventus saat masih mengenakan seragam Real Madrid di Liga Champions.

Bekas pemain Manchester United itu memandang gol salto Ronaldo itu tidak ada apa-apanya dibanding gol salto memiliki jarak 36 mtr. yang pernah dibikin Ibrahimovic ke gawang tim nasional Inggris.

“Itu gol yang bagus, tetapi ia harus mencobanya dari jarak 36 mtr.,” tutur Ibrahimovic diambil dari Daily Star.

3. Juventus Bukan Rintangan

Ibrahimovic sempat juga memandang skeptis pengakuan Ronaldo masalah fakta ke Juventus. CR7 geser dari Real Madrid ke Si Nyonya Tua sebab ia ingin cari rintangan besar.

Ibrahimovic juga memperjelas pengakuan Ronaldo itu tidak lebih dari omong kosong karena Juventus bukan rintangan.

“Saya sebutkan kepindahnya ke Juventus bukan rintangan. Bukan rintangan untuk masuk ke salah satunya team paling besar di dunia,” kata Ibrahimovic pada DAZN diambil AS.

“Kemungkinan itu bergantung dari apa makna rintangan buat Anda. Buat saya rintangan ialah masuk ke satu team kecil serta bawa mereka mengambil langkah jauh. Itu ialah rintangan.”

Leave a Reply