Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dikabarkan Putus

Tolakamsiong – Seminggu paling akhir jalinan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle diberitakan sudah gagal. Tetapi kedua-duanya tidak pernah memperjelas jika mereka betul-betul putus jalinan.

Sampai didapati dalam satu peluang, rekan Jessica Iskandar, Melaney Ricardo, dengan cara jelas menyebutkan kedua-duanya sudah putus. Ibu dua anak itu benar-benar sayangkan tamatnya cerita cinta Jessica Iskandar serta Richard Kyle.

“Kita namanya rekan selebriti seringkali bertemu, tahu ini pacaran semua jenis, sama Richo semacam itu. papar Melaney Ricardo diambil dari siaran Cumi Cumi, Senin (27/7/2020).

BACA JUGA : Amerika Serikat dan China Memanas

Melaney Ricardo lalu mengingat kembali lagi peristiwa waktu lalu waktu dia membuat content YouTube bersama-sama Jessica Iskandar. Waktu syuting, kabar berita miring ini belum terdengar.

Namun, waktu syuting content itu Richard Kyle benar-benar tidak ada. Walau sebenarnya, hadirnya sangat ditunggu oleh Melaney Ricardo.

Jessica Iskandar serta Richard Kyle (Sumber: Instagram/@inijedar)
“Sebab di saat saya nge-vlog itu saya masih expecting janjian sama Jedar untuk berdua (dengan Richard), tetapi sebab waktu itu lagi tidak ada, lagi kerja, jadi tidak dapat,” tuturnya.

“Dinantiin sampai setelah vlog tidak tiba , lanjut Melaney Ricardo.

Sejauh ini, Melaney Ricardo lihat Jessica iskandar serta Richard Kyle untuk pasangan yang cocok. Tidak ada yang menduga jalinan mereka akan usai. Ditambah lagi, mereka sudah berencana pernikahan.

“Saya lihatnya pas sekali mereka, powerful couple. Tetapi ya dibanding menikah terus berpisah, menurut saya jika memang tidak pas ya, kan mereka yang paling mengetahui,” dia akhiri.

Disamping itu, dalam vlog Melaney Ricardo, Jessica Iskandar pernah kembali kenang peristiwa tatap muka pertama kalinya dengan Richard Kyle yang berlangsung pada Maret 2018 dalam suatu konser.

Jessica Iskandar mengingat kesan-kesan ciuman pertama kalinya dengan si aktor yang berlangsung waktu mereka sah berpacaran pada 31 Mei 2018.