Higuain Pergi dari Karantina Corona, Dicegah Polisi Italia

Tolakamsiong – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dicegah oleh polisi berusaha untuk terbang dari Italia ke Argentina Kamis (19/3) waktu setempat.

Media Italia melaporkan La Repubblica yang dikutip dari Daily Star, polisi dicegah Higuain untuk mengunci urusan perusahaan Pizza pemerintah turun atau karantina. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran coronavirus besar di Italia.

Higuain dalam periode isolasi diri seperti yang direkomendasikan oleh klub. Striker Argentina harus menjalani karantina selama dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, positif terkena Covid-19.

Baca Juga : Kompetisi Eropa Beres Akhir Juni, UEFA Sudah Targetkan

Namun, isolasi diri tidak cukup untuk mempertahankan maksud Higuain kembali ke Argentina. Higuain bertekad untuk pulang untuk mengunjungi ibunya yang sakit.

Mantan pemain Napoli tiba di Turin-Caselle Bandara untuk membawa sertifikat medis untuk memastikan bahwa coronavirus negatif. rencana Higuain untuk kembali ke rumah pada jet, tetapi pihak berwenang akan mencegah memasuki pesawat ia bepergian.

Polisi berhasil Higuain tidak mencuri dari Turin. Akibatnya, Higuain harus darat ke Perancis, kemudian ke Spanyol untuk melanjutkan penerbangan ke Amerika Selatan.

Higuain bukan satu-satunya pemain Juventus yang memutuskan untuk kembali ke kampung halaman. Striker Juventus, Cristiano Ronaldo sudah lakukan di hari-hari awal penyebaran virus mahkota di Italia.

Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Madeira karena persaingan di Italia sementara ditunda sampai dengan 3 April.

Italia adalah negara dengan catatan tingkat kematian tertinggi akibat pandemi mahkota. Sejauh ini, 3.405 orang telah mati dan bangkit dari 427 kematian dalam 24 jam sampai Kamis.

Be the first to comment

Leave a Reply