Hanya Dua Tim Bermasalah Ini Bisa kalahkan Liverpool

Tolakamsiong – Hanya Dua Tim Bermasalah Ini Bisa kalahkan Liverpool. Tampil superior di Liga Inggris, Liverpool, nyatanya dapat ditaklukkan dua team yang sedang memiliki masalah, yaitu Atletico Madrid serta Napoli.

Scuad bimbingan Jurgen Klopp belum sekalinya menerima kekalahan sampai minggu ke-26 Liga Inggris. Catatan bagus itu membuat Liverpool nyaman dengan mengumpulkan 76 point.

The Reds unggul 22 point atas lawan paling dekat, Manchester City. Jarak point yang demikian lebar membuat Liverpool hampir tentu memenangkan Liga Inggris.

Meskipun begitu, Liverpool nyatanya memiliki kekurangan di Liga Champions. Faktanya Mohamed Salah dkk dapat ditaklukkan dua team yang sedang memiliki masalah di negaranya semasing.

Belakangan ini, Liverpool yang lebih difavoritkan menang justru menerima kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada putaran pertama set 16 besar Liga Champions. Gol kemenangan tuan-rumah diciptakan Saul Niguez.

Baca Juga : Diego Godin Ceritakan Inter, Perjuangan Berat Saat Kalahkan Ludogorets

Kekalahan Liverpool menyebabkan pembicaraan. Karena, Atletico musim ini sedang ada dibawah perform serta kesusahan berkompetisi dalam pemburuan titel juara La Liga.

Selama ini, Los Rojiblancos cuma dapat menempati di urutan ke empat klassemen sesaat La Liga. Scuad instruksi Diego Simeone memiliki jarak 13 point dari Real Madrid di pucuk klassemen.

Atleti jadi club ke-2 di Liga Champions musim ini yang sukses menaklukkan Liverpool. Awalnya, club Merseyside itu menanggung derita kekalahan 0-2 dari Napoli di set penyisihan group.

Setali tiga uang, Napoli sedang kesusahan berkompetisi di Liga Italia. I Partenopei sekarang ada di urutan ke enam serta memiliki jarak 21 point dari puncak klassemen Juventus.

Dua hasil negatif di Liga Champions jadi signal jelek buat Liverpool. Superior di persaingan domestik tetapi dapat ditaklukkan dua team yang sedang memiliki masalah di negaranya semasing.

Status jadi juara bertahan dapat pupus bila Liverpool tidak berhasil menang dengan beda dua gol waktu melayani Atletico di Anfield pada 11 Maret akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply