Haaland Provokasi Berhasil Buat Neymar Jengkel

Tolakamsiong – Neymar telah berencana mengejek Erling Haaland saat sebelum leg kedua 16 besar Liga Champions lantaran jengkel dengan sikap penyerang muda Norwegia itu.

Paris Saint- Germain menyisihkan Borussia Dortmund dengan skor 3- 2 pada babak 16 besar Liga Champions dengan bumbu cerita Neymar yang meledek Haaland.

Bagi Marquinhos, Neymar telah berencana mempermalukan Haaland saat sebelum leg kedua berlangsung di Paris.

” Ia menyukainya. Neymar bukan pemain sepak bola biasa, ia tidak khawatir serta senantiasa merespons provokasi,” kata Marquinhos.

Sesaat sehabis leg awal yang berkesudahan 2- 1 buat Dortmund, Haaland pernah mengunggah suatu foto swafoto dengan tulisan, kota aku, bukan kota kalian, yang diucap menyulut emosi Neymar.

Baca Juga : Agen Lautaro Beri Kode ke Barcelona, Senang Main Bareng Messi

Sehabis memenangi leg kedua dengan skor 2- 0, Neymar juga mengetuai rekan- rekannya mempraktikkan pose yoga yang ialah salah satu karakteristik khas Haaland sehabis mencetak berhasil.

Tidak hanya itu Neymar pula membalas unggahan Haaland di sosial media dengan menuliskan,” Paris merupakan kota kami, bukan kota kalian.”

” Sehabis berhasil yang dia cetak, aku bilang kepadanya apakah ia telah puas. Ia berikan peringatan kepada aku, aku setelah itu berkata kepadanya buat menunggu hingga akhir pertandingan, namun ia berkata buat meninggalkannya serta tidak menghentikannya,” kata Marquinhos dalam wawancara dengan Desimpedidos.

Sehabis pertandingan tersebut, UEFA lalu menghasilkan peringatan formal kepada PSG terpaut sikap tidak sportif.

Telah terdapat 4 kesebelasan yang membenarkan tiket ke perempat final, tetapi kelanjutan Liga Champions masa ini masih belum dikenal tentu lantaran pandemi virus corona.