Guru bejat Ajak Murid Threesome Dengan Sang Pacar

Guru bejat Ajak Murid Threesome Dengan Sang Pacar- Satu orang pelaku guru honorer di Buleleng, Bali, nekat ajak muridnya untuk lakukan threesome atau sex bertiga dengan pacarnya. Sekarang guru serta pacarnya, yang disebut tenaga kontrak di Pemkab Buleleng, juga ditahan.

Tingkah guru bahasa Indonesia bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) itu diketahui sebab berita itu tersebar di sekolah. Dari berita itu, orangtua korban menyampaikannya ke polisi.

“Awalannya di sekolah ramai dari mulut ke mulut sampai orang tuanya dengar terus lapor. Momen tanggal 26 Oktober, diadukan tanggal 6 November,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya waktu diminta konfirmasi lewat telephone, Kamis (7/11/2019).

Sumarjaya mengatakan, waktu diamankan, Novi mengaku tindakannya ajak muridnya yang masih berumur 15 tahun untuk turut melayani kekasihnya AA Putu Wartayasa (36). Tindakan bejat itu dikerjakan Novi serta Putu di kamar kos di Jalan Sahadewa Singaraja.

“Korban merasakan tertekan hingga berlangsungnya tindakan cabul,” jelas Sumarjaya.

Baca Juga : Menculik WNA Inggris Empat Oknum Polisi Ditangkap

Sumarjaya mengatakan sekarang korban masih ada dibawah supervisi psikiater untuk hilangkan traumanya. Serta, sebelum tindakan bejat itu diketahui, korban tetap sekolah serta menutupi traumanya.

“Korban masih masuk sekolah seperti biasa, sebab sekolah ribut ia berupaya untuk menutupi insiden. Korban masih trauma serta kita konsultasi ke psikiater anak untuk hilangkan traumanya,” jelas Sumarjaya.

Karena tindakannya, Novi dijaring dengan Klausal 81 (1) jo klausal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 mengenai Perlindungan Anak. Sesaat Putu diduga sudah lakukan tindak pidana persetubuhan seperti ditujukan dalam rumusan Klausal 81 ayat (1) serta (2) UU Nomor 35 Tahun 2014.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply