Guci Antik Raffi Ahmad Seharga Miliaran Pecah

Tolakamsiong – Raffi Ahmad alami insiden tidak kenakan. Raffi tidak menyengaja pecahkan guci antik punya mertuanya, Rieta Amilia. Guci berwarna biru itu ditaksir mempunyai harga miliaran rupiah.

Raffi Ahmad akui tidak menyengaja melakukan. Dianya juga langsung mengucap meminta maaf.

Hal itu ada pada video di aliran YouTube Trans Tv Official dengan judul ‘Permintaan Maaf Raffi Ahmad ke Mama Rieta Sebab Pecahin Guci Milyaran – Janji Suci (2/8/20) P3’ yang tampil 3 Agustus 2020.

BACA JUGA Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

Nagita Slavina minta Raffi untuk selekasnya meminta maaf ke Mama Rieta. Nagita juga memerintah Raffi untuk merekam keinginan maaf nya untuk diantar ke Mama Rieta.

Raffi juga mengikuti keinginan Nagita. Tetapi, bukanlah mohon maaf dengan cara ikhlas, Raffi malah mempersalahkan beberapa orang di sekelilingnya sampai membuat guci itu pecah.

“Voice catatan cepetan, cepetan ini,” kata Raffi.

“Sini berdua,” kata Raffi pada Sensen asistennya.

“Halo assalamualaikum Mah, maaf ya ini apa namanya guci antiknya yang warna biru pecah. Ya, ini Raffi tetapi yang mecahin Sensen,” tutur Raffi Ahmad.

Dengar apakah yang disampaikan oleh bosnya itu, Sensen bingung. Sensen lalu menjelaskan jika Raffi yang pecahkan guci itu serta dia tidak tahu apa-apa.

“Tidak tante barusan yang mecahin Aa tetapi meminta maaf ya tante,” kata Sensen.

“Sebenernya gini Mah, itu gara-garanya Gigi semula kan simpan di kamar, terus Gigi pindahin ke bawah. Jika guci tidak dipindahkanin ke bawah, tidak akan pecah Mah,” jelas Raffi.

Raffi juga minta Nagita untuk mohon maaf. Tetapi, Nagita tidak berasa bersalah sebab ini ialah kekeliruan Raffi.

“Ih apaan sich saya tuch tidak, ih tidak ingin orang saya tidak salah apa-apa,” tutur Nagita.

Dalam video itu, tidak diterangkan urutan pecahnya guci miliaran itu. Tidak diketahui pemicu pecahnya guci punya Mama Rieta itu.