Guardiola Harus Mencari Pengganti Aguero

Tolakamsiong – Guardiola Harus Mencari Pengganti Aguero. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan pekerjaan paling berat di selama profesinya ialah cari alternatif Sergio Aguero.

Sampai sekarang, Aguero tertera jadi pembuat gol paling banyak selama hidup Man City dengan 244 gol atas namanya.

Dia sukses melalui rekor Eric Brook yang cetak 177 gol untuk City dalam 499 laga di antara 1927 serta 1940.

Tetapi, Aguero telah tidak muda serta Guardiola harus harus mempersiapkan alternatif sebanding. Lebih kontrak pemain berumur 31 tahun itu akan selesai di pengujung musim ini.

“Sergio tidak tergantikan. Kami punya penyerang hebat yang lain dalam diri Gabriel Jesus serta kemungkinan satu pemain akan tiba saat Sergio pergi,” kata Guardiola seperti diambil Daily Mail.

“Saya percaya club akan siap untuk coba temukan alternatif Aguero. Tetapi, tentunya itu bukan pekerjaan gampang,” sambungnya.

Baca Juga : Bournemouth Vs Arsenal, Mikel Arteta Bangga dengan Sikap The Gunners

Selama ini, Aguero baru sembilan kali tampil jadi starter buat The Citizens. Tetapi, dia masih dapat memiliki pembuat gol paling banyak Man City di Premier League dengan catatan sembilan gol bersama dengan Raheem Sterling.

Gabriel Jesus sendiri baru mengepak enam gol dari keseluruhan 15 tampilan di Liga Inggris. Koleksi gol penyerang asal Brasil itu masih terpaut tiga gol dari Aguero.

1 Comment on Guardiola Harus Mencari Pengganti Aguero

Leave a Reply