Greenwood Masuk tiga Besar Top Score MU

Tolakamsiong – Greenwood Masuk tiga Besar Top Score MU. Striker belia Manchester United, Mason Greenwood berkesempatan ikuti jejak Marcus Rashford waktu bertemu Liverpool pada minggu ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1).

Greenwood tampil menarik bersama dengan MU musim ini. Striker berumur 18 itu sukses cetak sembilan gol di semua tempat walau jarang-jarang jadi pilihan penting.

Catatan gol itu membuat Greenwood masuk dalam tiga besar top score MU pada musim ini. Greenwood cuma kalah subur dari Anthony Martial (11 gol) serta Marcus Rashford (19 gol).

Dari sembilan gol yang diciptakan Greenwood, empat salah satunya terbentuk di Liga Inggris. Pemuda asal Inggris itu sukses cetak empat gol di Liga Europa serta satu gol pada tempat Piala Liga Inggris.

Empat gol Greenwood di Liga Inggris dibuat ke gawang Sheffield United, Everton, Newcastle United, serta Norwich City.

Baca Juga : Prediksi Lengkap Real Madrid Vs Sevilla: Akhiri Euforia, Tuan Rumah Tidak boleh Lengah

Dikutip Opta, Greenwood berkesempatan besar ikuti jejak Rashford dengan tabungan empat gol itu. Pemain kidal itu cuma perlu satu gol untuk menyamakan rekor Rashford jadi pemain muda tersubur pada musim 2016-2017.

Waktu itu, Rashford memasukkan lima gol dari 32 laga di Liga Inggris. Diakhir musim, Rashford mengepak 11 gol serta enam assist dari 53 laga.

Jumlahnya gol yang diciptakan Rashford masih memungkinkan dikejar Greenwood. Ditambah lagi, striker kelahiran Bradford akhir-akhir ini seringkali diberi menit bermain makin banyak oleh manager Ole Gunnar Solskjaer.

Be the first to comment

Leave a Reply