Gisella Anastasia Sering Diminta Rujuk Dengan Gading Marten

Tolakamsiong – Ikatan Gisella Anastasia serta Gading Marten masih terbilang dekat walaupun keduanya telah berpisah. Walhasil, banyak warganet yang memohon mereka buat rujuk.

Mengenai anjuran dari para warganet itu, Gisella Anastasia menanggapinya dengan santai. Bagi perempuan yang akrab disapa Gisel ini, seluruh orang leluasa berkomentar.

“ Ya gimana jika asumsi orang kan kita enggak dapat atur, yang berarti kita yang ketahui kehidupan kita. Kita yang lakukan sebaik- baik bisa jadi,” ucap Gisella Anastasia, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis( 4/ 6/ 2020)

Gisella Anastasia juga tidak ketahui apa yang hendak terjalin ke depannya nanti. Oleh sebab itu, dia menyerahkan seluruhnya kepada Yang Maha Kuasa.

“ Selainnya kita seluruh serahin sama Tuhan memanglah benar. Makanya jika ditanyain apa rencana ke depan, ya kita seluruh berencana yang baik tetapi kan seluruhnya pula Tuhan yang memastikan,” cerah Gisel.

Baca Juga : Rafathar Dilarang Punya Akun Tiktok Oleh Nagita Slavina

“ Jadi ya jika netizen maunya gimana, telah enggak terdapat berartinya buat kita. Yang berarti urusan kita sama Tuhan,” lanjutnya.

Berdoa

Begitu pula hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra ataupun yang akrab disapa Wijin. Gisel tidak ketahui apakah dirinya memanglah berjodoh dengan Wijin. Dia cuma dapat berdoa sebab seluruhnya Tuhan yang memastikan.

Memohon Diberkati

“ Ikatan saya sama ia( Wjin) pula senantiasa begitu. Jika berdoa senantiasa memohon diberkati, dituntun penginnya yang baik. Tetapi senantiasa kita kembalikan ke kuasa Tuhan, maunya atas hidup kita gimana,” pungkasnya.