Gisella Anastasia Akui Trauma Jika Rujuk Dengan Gading Marten

Tolakamsiong – “Jadi ini jika ingin diberi pertanyaankan masalah perasaan semua jenis, kita kan telah saling gede ya,” jelas Gisella Anastasia waktu diberi pertanyaan kesempatan rujuk dengan Gading Marten.

Sudah diketahui, Gisella Anastasia serta Gading Marten berpisah pada Januari 2019. Perpisahan kedua-duanya menggegerkan publik. Banyak yang menyesalkan ambyarnya rumah tangga mereka.

BACA JUGA Pray For Lebanon, Ledakan Besar Mengakibatkan Lebanon Porak Poranda

Tetapi, Gisella Anastasia punyai fakta sendiri. “Jika telah tiba memikirkan tempo hari buat pisah bermakna kan telah, hanya seiring waktu berjalan kan kita belajar proses kehidupan,” papar bekas sinden Opera Van Java.

“Saya memang baru ngeh nih oh iya salah, ya tempo hari. Jika di mata Tuhan kan tidak oke tuch ketetapannya. Harusnya semakin dewasa, semakin tidak egois ini,” Gisella Anastasia menyambung.

Ini tersingkap di video bertopik “Gisel Masih Ingin Perjuangin Jalinan Sama Wijin! Ada Permasalahan Apa?” yang tampil di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/8/2020).

Lalu, apa kesempatan rujuk tertutup 100 %? Tidak . Ibunda Gempita Nora Marten menyerahkan waktu depannya pada Si Khalik. Dengan bekas suami, tidak ada bercekcok.

“Rasa-rasanya telah seperti saudara,” paparnya. Terakhir Gisella Anastasia akui simpan trauma waktu dulu. “Banyak, ha-ha-ha. Banyak jika traumanya. Itu PR saya, sich. Ada rasa trauma tentu, itu PR aku bikin maafkan diri kita serta maafkan waktu dulu saya,” Gisella Anastasia menukas.

Dia ingin berdamai dengan diri kita agar saat berumah tangga lagi, jalannya semakin jernih. Diberi pertanyaan penyebab trauma, bintang film Sulit Signal serta Laundry Show malas mengulas detil.

“Memang sebab masalahnya kita tidak ingin bawa serta ke permukaan . Tahu sendiri Mas Gading orangnya lempeng pisan, cuek,” tutur vokalis kelahiran Surabaya, 16 November 1990.

“Yang buat berpisah saat itu sepertinya ego. Intinya sebab satu serta lain kekeliruan yang menyebabkan dampak domino. Complicated untuk dituntaskan dengan kepala… bukan kepala dingin, sich sebab berantem tidak soalnya,” ujarnya.