Garmin Luncurkan Smartwatch Baru-

Garmin Luncurkan Smartwatch Baru- Vendor wearable asal AS, Garmin meluncurkan tiga smartwatch ( jam tangan pandai) terbarunya di Indonesia. Ke-3 jam tangan pandai itu ialah seri Venu, Vivomove 3, serta Vivoactive 4. Ke-3 smartwatch ada dengan design ciamik serta bermacam feature modern yang dapat memudahkan pemakai dengan mobilitas tinggi. “Seri smartwatch paling baru Garmin yang direncanakan untuk pola hidup aktif mempunyai feature kesehatan yang tersambung dengan penampilan yang lebih modis,” tutur Managing Director Garmin Asia Selatan serta India, Engelhard Sundoro dalam info tercatat yang diterima KompasTekno, Sabtu (26/10/2019). Garmin Venu ada dengan monitor AMOLED 1,2 inci serta diberi dengan 40 skema latihan interaktif, yang telah tertanam dalam arloji. Pemakai dapat juga mengambil skema kursus tambahan lewat Garmin Connect.

Ada juga feature Bodi Baterai yang sangat mungkin pemakai untuk lihat sebegitu besar daya yang mereka punya di waktu tersendiri, hingga mereka bisa mengendalikan agenda latihan, waktu istirahat, serta jam tidur dengan tepat. Ketahanan baterei Garmin Venu diklaim kuat sampai lima hari dalam model smartwatch serta bertahan sampai enam jam dalam model GPS + musik. Piranti ini tahan air sampai 5ATM (kedalaman 50 mtr.).

Vivoactive 4
Garmin Vivoactive 4 sebetulnya mempunyai feature yang hampir serupa dengan seri Venu. Jam tangan pandai ini punyai bermacam feature pemantau kesehatan yang dapat aktif sepanjang 24 jam. Ketidaksamaan vivoactive 4 dengan seri Venu dapat disaksikan dari monitor serta ketahanan baterainya. Vivoactive 4 mengangkat monitor type trasflective memiliki ukuran 1,3 inci, bukan AMOLED seperti seri Venu. Sesaat pada bagian ketahanan baterei, vívoactive 4 diklaim kuat menyala sampai delapan hari dengan model smartwatch, serta sampai 6 jam dengan model GPS serta musik.

Vivomove series
Sesaat vivomove sendiri ada dalam tiga mode, yakni vivomove Luxe, vivomove Model serta vivomove 3. Tidak hanya diberi dengan feature kesehatan seperti Garmin Venu serta vivoactive 4, Garmin vivomove series lebih konsentrasi pada segi design.

Karena, ke-3 seri vivomove ini ada dengan nuansa antarmuka monitor (watch face), material arloji, sampai tali jam yang berwarna. Untuk ketahanan baterei, ke-3 jam tangan pandai vivomove ini diklaim kuat menyala sampai lima hari dalam model smartwatch serta selalu menyala sepanjang 1 minggu dalam model jam biasa.

Harga serta tersedianya
Lalu, bagaimana dengan harga? Semua produk wearable paling baru dari Garmin ini dibandrol pada harga seperti berikut:
– Venu – Rp 6 juta
– vivomove Luxe – dari mulai Rp 7,3 juta
– vivomove Model – mulai Rp 4,4 juta
– vivomove 3 – Rp 3,7 juta
– vivoactive 4 – Rp 5,5 juta
Untuk tersedianya, Garmin Venu serta vívoactive 4 telah ada di semua gerai sah relasi Garmin. Belumlah ada info kapan vivomove series dapat didapat. Faksi Garmin janji akan memberi info tersedianya jam tangan pandai vivomove di masa datang.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply