Final Piala Dunia Antara Liverpool Melawan Flamengo

Tolakamsiong – Final Piala Dunia Antara Liverpool Melawan Flamengo. Liverpool vs Flamengo akan berjalan pada final Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Khalifa International, Qatar, Sabtu (21/12). Berikut perkiraan final Piala Dunia Antarklub 2019 Liverpool vs Flamengo.

Liverpool sedang membidik gelar pertama di Piala Dunia Antarklub sesudah tidak berhasil di tiga final awalnya. Sesaat Flamengo pernah menaklukkan Liverpool pada final Piala Dunia Antarklub 1981 saat masih namanya Piala Intercontinental.

Liverpool Rengkuh Gelar Pertama (Juprianto Alexander)

Liverpool memandang pertandingan menantang Flamengo dengan rasa ingin tahu besar. The Reds tidak ingin tidak berhasil mendapatkan gelar ini sesudah nasib apes di tiga partai final.

Scuad bimbingan Jurgen Kloop di atas kertas sedikit unggul atas Flamengo. Keunggulan ini juga yang harus dioptimalkan Mohamed Salah serta teman-teman.

Bila hal tersebut dapat dikerjakan jadi Liverpool memiliki peluang singkirkan Flamengo walaupun laga tidak berjalan gampang. Saya meramalkan Liverpool menang tipis 2-1 atas Flamengo.

Liverpool Kembali Apes (Surya Sumirat)

Baca Juga : Rekor baru yang Tercipta di El Clasico Barcelona vs Madrid

Monterrey telah tunjukkan jika Liverpool bukan team yang memiliki pengalaman di kompetisi juara antarbenua. The Reds menang sulit payah untuk dapat ada di set final Piala Dunia Antarklub.

Jadi musuh di final Flamengo sudah pasti pelajari kekurangan Liverpool waktu menaklukkan Monterrey 2-1. Team bimbingan Juergen Klopp itu kelihatan punya sela di pertahanan waktu gol Monterrey berlangsung. Melalui unsur itu saya meramalkan Liverpool akan kalah 1-2 dari Flamengo serta kembali apes di Piala Dunia Antarklub.

Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub (Jun Mahares)

Liverpool sedang ada di pucuk perform mengejar rekor tidak terkalahkan di pertengahan musim Liga Inggris kesempatan ini. Scuad instruksi Juergen Klopp pasti tidak ingin menyiakan gelar prestise ini jatuh ke tangan Flamengo.

Walau akan mendapatkan perlawanan seru, saya perkiraan The Reds dengan gegenpressing-nya akan dapat mempersulit musuh. Saya perkiraan Liverpool menang 3-1 atas Flamengo.

Liverpool Pecah Telur (Haryanto Tri Wibowo)

Sesudah 3x tidak berhasil merampas gelar Piala Dunia Antarklub, pertandingan menantang Flamengo pada pertandingan final 2019 jadi kesempatan paling baik Liverpool untuk pecah telur serta merampas trofi untuk pertama kali.

Liverpool memiliki trend positif musim ini serta tidak memiliki permasalahan mental tampil di pertandingan final. Cuma satu hal yang perlu dicermati Liverpool, yaitu dapat menangani beberapa pemain Flamengo yang memiliki pengalaman di liga Eropa seperti Filipe Luis, Rafinha, Diego Ribas, sampai Gabriel Barbosa.

Kedatangan beberapa pemain itu dapat mengakibatkan kerusakan irama permainan Liverpool. Tetapi, The Reds saya perkiraan dapat mencetak kemenangan 2-0 atas Flamengo.

Liverpool Capai Trofi Ke-3 di 2019 (Putra Permata Tegar Dambaan)

Liverpool memiliki peluang untuk merampas trofi ke-3 di 2019 dengan memenangi trofi Piala Dunia Antarklub. Liverpool perlu kemenangan atas Flamengo untuk wujudkan hal itu.

Walau sempat kesusahan di set semi-final, Liverpool akan ada dalam keadaan lebih baik di set final. Kengototan posisi tengah Liverpool jadi kunci penting untuk memenangi pertandingan itu.

Flamengo akan memberi perlawanan seru tapi Liverpool akan akhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Be the first to comment

Leave a Reply