Fabio Cannavaro Ragu Sepak Bola Eropa Dimulai Sebelum Akhir Mei

Tolakamsiong – Mantan pemain Juventus serta Real Madrid Fabio Cannavaro ragu sepak bola Eropa dapat kembali bergulir saat sebelum masa wajar berakhir bagaikan akibat dari pandemi virus corona.

Saat sebelum Covid- 19 mewabah, liga- liga top Eropa mempunyai agenda yang berakhir pada pertengahan sampai akhir Mei. Liga Inggris serta Liga Jerman awal mulanya hendak berakhir pada 16 dan 16 Mei, sebaliknya Liga Italia serta Liga Spanyol pada 24 Mei, sedangkan Liga Prancis pada 23 Mei.

Hendak namun, virus corona yang mulai timbul di Wuhan, Cina, pada akhir 2019 kemudian mengacaukan liga- liga tersebut. Premier League serta Bundesliga ditangguhkan sampai 30 April, sebaliknya Serie A, La Liga, serta Ligue 1 dihentikan sampai batasan waktu yang tidak didetetapkan.

Tidak cuma itu, Covid- 19 pula membuat beberapa turnamen besar di Daratan Biru terkendala. Liga Champions serta Liga Europa ditangguhkan, sedangkan Piala Eropa 2020 ditunda sampai 2021.

Baca Juga : Bek Liverpool Trent Alexander- Arnold Kagum pada Barcelona dan Messi

” Dalam waktu kurang dari satu bulan ke depan, kita tidak ketahui apa yang hendak terjalin di dunia. Aku pikir permasalahan ini[corona] di Italia serta Spanyol hendak berakhir buat waktu yang lama,” ucap Cannavaro kepada COPE dilansir dari FOX Sports Asia.

” Hendak susah untuk sepak bola Eropa kembali saat sebelum masa berakhir,” ucap Cannavaro meningkatkan.

Cannavaro yang saat ini melatih klub Liga Luar biasa Cina, Guangzhou Evergrande, menggambarkan pengalamannya terletak di Negara Gorden Bambu yang saat ini sukses memerangi virus corona.

Cina diklaim mempraktikkan langkah- langkah tegas dalam menanggulangi Covid- 19 yang merenggut lebih dari 3. 270 jiwa di negeri tersebut.

” Virus di Guangzhou telah terkontrol, serta kehidupan mulai kembali wajar. Tidak terdapat batas lagi, cuma 14 hari di rumah,” tutur Cannavaro.

” Dalam 2 hari aku menuntaskan karantina. Kita seluruh yang kembali wajib melaksanakannya,” kata pelatih 46 tahun itu melanjutkan.

Bagi Cannavaro, senantiasa terletak di rumah ialah perihal yang sangat berarti dalam suasana pandemi corona semacam dikala ini. Dengan begitu, tidak terdapat kesempatan untuk virus buat menginfeksi banyak orang.

” Kita wajib belajar dari Cina, mereka mempunyai lebih banyak pengalaman dalam suasana ini,” ucap Cannavaro.

Be the first to comment

Leave a Reply