Evi Masamba Protes Suaminya Main Game Sampai Tak Mandi 3 Hari

Tolakamsiong – Melalui account TikTok pribadinya, Evi Masamba menunjukkan kesibukan suaminya, Arief Top. Si suami ternyata benar-benar hoby bermain game.

Dalam videonya itu, Evi Masamba ungkap, karena sangat hoby bermain game, suaminya itu sampai tinggalkan kesibukan lainnya.

“Pekerjaan suami saya, cek. Inilah. ini pekerjaan ia main game dapat 3 hari tiga malam ia tidak mandi,” kata Evi Masamba dalam videonya waktu diambil pada Sabtu (20/6/2020).

“Tidak gosok gigi, tidak apa, tidak tukar pakaian, serta meremehkan keharusan ia untuk….” sambung vokalis lulusan tempat penelusuran talenta ini.

Dengan video itu, ibu satu anak ini menanyakan dalam penjelasannya, adakah seorang istri yang memiliki nasib sama juga dengan dianya.

“Ada yang sempat berada di tempat saya, suami semakin mentingin main game?” bertanya Evi Masamba.

Baca Juga : Kriss Hatta Ajak Nikah Hana Hanifah

Kritikan
Awalnya, Evi Masamba pernah sama-sama kritik dengan suami di Instagram. Evi mengulas mengenai keegoisan seorang yang membuat dianya berasa hancur.

“Saya manusia biasa, saya punyai hak bicara, punyai hak untuk menerangkan, punyai hak memutuskan. Bila seseorang yang membuat langkah kaki kita terhalanh sebab keegoisan, pasti hancur,” tulisnya saat itu.

Serba Salah
Tidak lama sesudah membuat upload itu, suaminya, Arief Top seakan menulis pembelaan. Untuk seorang suami, dia berasa seba salah.

“Kerja ini salah, kerja itu salah, semua serba salah. Cari uang salah, tidak cari uang salah. Apa lelaki ditakdirkan tetap bersalah walaupun yang akan datang itu bagus?” catat Arief Top.