Eliaquim Mangala Bek Valencia, Sempat Tak Percaya Terinfeksi Corona

Tolakamsiong – Bek Valencia, Eliaquim Mangala, sempat tidak percaya saat diberitahu positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Mangala semula mengira dokter tim Valencia bergurau soal ia positif virus corona. Oleh karena itu, mantan pemain Manchester City itu mengaku terkejut dengan informasi yang diberikan dokter tim.

” Pada hari Jumat, kami melaksanakan uji, yang simpel. Aku tidak mempunyai indikasi apapun,” ucap Mangala kepada media Prancis LEquipe semacam dikutip Sportskeeda.

” Kala Minggu pagi dokter berkata aku positif, aku kaget. Semula aku mengira itu cuma candaan. Tetapi, dikala ia bicara tentang karantina, buat 14 hari, menghindar dari kanak- kanak aku, aku menyadari itu bukan candaan,” dia melanjutkan.

Baca Juga : Dapat Angin Segar Liverpool dari UEFA Terkait Juara Liga

Mangala mengatakan dia tengah menempuh isolasi di rumah. Sepanjang isolasi, pemain berumur 29 itu terletak di lantai rumah yang berbeda dengan keluarganya.

” Aku beruntung, aku memiliki rumah di mana keluarga aku dapat senantiasa terisolasi. Aku tinggal di lantai satu, serta keluarga aku di lantai atas. Kami berupaya menjauhi satu sama lain semaksimal bisa jadi,” kata Mangala.

Mangala tercantum satu di antara 5 pemain Valencia yang positif Covid- 19. 2 pemain lain El Che yang telah mengaku positif corona merupakan Ezequiel Garay serta Jose Style.

Pihak klub juga sudah mengumumkan 35 persen pemain Valencia positif corona. Perihal itu mengacu hasil uji yang dicoba pada pemain serta ofisial pada Senin( 16/ 3) waktu setempat.

Laga lawan Atalanta pada babak 16 besar Liga Champions disinyalir jadi karena utama permasalahan ini. Duel Atalanta lawan Valencia dimainkan di San Siro, Milan yang jadi salah satu zona merah Corona di Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply