Duet Messi Dan Ronaldo Di Juventus

Tolakamsiong – Duet Messi Dan Ronaldo Di Juventus. Juventus diberitakan masuk daftar salah satunya team yang tertarik meminang Lionel Messi. Bianconeri ingin menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Dikutip La Gazzetta dello Sport, Juventus masuk daftar peminat Messi tidak hanya Manchester United, Manchester City, Inter Milan, serta Paris Saint-Germain.

Minat Juventus pasti mengagetkan. Lebih team asal Turin telah mempunyai Ronaldo, pemain yang notabene jadi lawan Messi dalam pemburuan gelar pemain paling baik dunia serta Ballon d’Or pada sebuah dekade paling akhir.

Ke-2 pemain ini sempat juga berkompetisi di Liga Spanyol. Saat itu, Ronaldo masih menguatkan Real Madrid yang diantarkan mendapatkan empat gelar Liga Champions.

Tetapi, kemauan Juventus datangkan Messi tidak gampang direalisasikan. Ini karena upah besar yang diterima Ronaldo serta Messi.

Ronaldo bisa upah 4,1 juta poundsterling atau sama dengan Rp72 miliar per bulan. Sedang Messi terima bayaran 7,3 juta poundsterling (Rp129 miliar) per bulan.

Ronaldo pernah menjelaskan akan suka lihat Messi bermain di Italia waktu diwawancarai Calciomercato.

baca Juga : Athletic Bilbao vs Barcelona : laporan recap pertandingan

“Saya akan suka lihat ia bermain di Italia. Ia sebaiknya lakukan sama dengan yang saya kerjakan serta terima rintangan,” sebut Ronaldo.

Isu Messi akan keluar dari Barcelona sendiri ada sesudah benseteru dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal. La Pulga tidak suka dengan pengakuan Abidal yang menyebutkan ada pemain Blaugrana yang tidak kerja keras.

Messi lalu menekan Abidal untuk ungkap beberapa nama pemain yang disebut. Berita paling akhir Messi serta Abidal setuju berdamai. Ke-2 faksi telah didamaikan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Messi sendiri mempunyai peluang untuk tinggalkan Barcelona akhir musim ini dengan status bebas transfer walau memiliki kontrak sampai Juni 2021. Persetujuan itu tertera dalam klausul kontrak Messi dengan Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply